Akibat Arus Pendek Satu Unit Rumah Makan Padang Terbakar di Perumahan Bumi Ciruas Permai 1 (BCP 1)

Penaindonews.com, SERANG – Telah terjadi Kebakaran 1 Unit Rumah tempat tinggal yang juga menjadi Warung Makan Padang milik Sdr. Refnaldi (57) di Perum Bumi Ciruas Permai 1 (BCP 1) Blok D1 No. 12 RT 24/04 Desa Ranjeng Kec. Ciruas Kab. Serang. Selasa dinihari, (31/5/2022) pukul 01.30 WIB.

Menurut Kapolsek Ciruas Kompol Hasan Khan, SH, berdasarkan keterangan dari Petugas Polsek Ciruas yang datang di TKP sesuai dengan keterangan korban dan saksi menyampaikan Kronologis Kejadian, tersebut, Kapolsek mengatakan Api Diketahui oleh Pemilik Rumah sekira pada Pukul 01.30 WIB, yang berasal dari Kamar Kosong yang berada di Lantai 2, selanjutnya korban meminta bantuan warga sekitar untuk memadamkan api dan mengangkut barang yang ada dirumah.

Lanjut Kapolsek, Kemudian pada pukul 02.00 WIB datang 2 Unit Mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) dari Kota Serang dan Kab. Serang, api dapat dipadamkan sekitar pukul 02.10 WIB.

“Diduga kebakaran berasal dari Korsleting arus Listrik yang berada di lantai 2, Tidak ada Korban Jiwa dalam kejadian tersebut untuk kerugian materi belum diketahui,” terang Kapolsek Ciruas.

(Humas Polsek Ciruas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *