Personil Polsek Walantaka Amankan Peletakan Batu pertama pembangunan Mushola Al
Jihad oleh Wakil Walikota Serang

Penaindonews.com, POLRESTA SERKOT, -Bhabinkamtibmas Polsek Walantaka Polresta serkot Polda Banten, Monitoring dan amankan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Mushola Al Jihad di Lingkungan Sadik RT 017 RW 04 Kelurahan Pageragung Kecamatan Walantaka kota Serang, oleh Wakil walikota serang.

Kegiatan berlangsung Minggu 5/6/2022 ,
Pengamanan dan monitoring ini dilakukan oleh anggota Piket Polsek Walantaka dan Bhabinkamtibmas kelurahan Pageragung, kegiatan Peletakan Batu Pertama Pembangunan mushola Al Jihad di lakukan langsung oleh bapak Wakil Wali Kota Serang Bpk H Subadri Ushuluddin SE.

Kehadiran wakil walikota serang, disambut oleh kepala kelurahan dan tokoh masyarakat, ketua RT dan RW serta masyarakat lingkungan.

Pengamanan dan monitor ini di Maksudkan Agar kegiatan peletakan batu pertama berjalan dengan lancar, aman dan tertib, disamping itu agar warga masyarakat mematuhi Prokes sehingga terhindar Dari covid 19, oleh karena itu personil Polsek Walantaka juga menyampaikan arahan terkait Prokes dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat di wilkum Walantaka.

Selanjutnya BRIPKA Bayu selaku Bhabinkamtias Kelurahan Pageragung menambahkan, hal ini dilakukan merupakan bentuk Pelayanan Kepada masyarakat dan Wujud kehadiran dan kedekatan Polri degan masyarakat dan instansi terkait, Ujar Bayu.

PID WLNTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *