Kabid Propam Polda Banten Hadiri Upacara Penutupan Pembinaan Pemulihan Profesi

Penaindonews.com, Serang – Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto menghadiri Upacara penutupan Pembinaan Pemulihan Profesi Personel dilingkungan Mabes Polri, Polda Metro Jaya, Polda Jawa Barat dan Polda Banten di Satuan Latihan Brimob Polri, Cikeas, Bogor pada Rabu (08/06) sekira pukul 08.00 Wib.

Adapun yang menjadi inspektur upacara yaitu Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo dan dihadiri Dankor Brimob Polri Irjen Pol Anang Revandoko, SSDM Polri Irjen Pol Wahyu Widada, Kapusdokkes Polri Brigjen Pol Rusdianto, Kabid Propam Polda Metro Jaya, Kabid Propam Polda Jawa Barat, Kabid Propam Polda Banten dan 136 personel yang mengikuti pelatihan.

Usai upacara, Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto menyampaikan bahwa personel Polda Banten yang mengikuti Pelatihan Pembinaan di Satuan Latihan Brimob Polri sebanyak 17 personel.

“Semoga dengan mengikuti Pelatihan Pembinaan ini menjadikan intropeksi diri dengan harapan kedepannya tidak melakukan pelanggaran disiplin maupun kode etik profesi Polri,” harap Yudho Hermanto.

Selama Pelatihan Pembinaan ini personel diberikan siraman rohani, mental dan pelajaran ilmu kepolisian, sehingga meraka dapat mengaplikasikan dalam pelaksanaan tugas dilapangan dengan mewujudkan Polri yang Presisi. (Bidhumas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *