PAUD Kober Ciwaka Pengampelan Selenggarakan Wisuda Kelulusan TA. 2021/2022

Penaindonews.com, Pengampelan, Kota serang, – PAUD Kober Ciwaka, selenggarakan kegiatan Wisuda Kelulusan siswa Tahun Ajaran 2021/2022, bertempat di lokasi PAUD Ciwaka lingkungan Ampel, Kelurahan Pengampelan kecamatan Walantaka, kota serang. Minggu (12/06/2022).

Dalam kesempatan ini hadir Bunda paud kecamatan Walantaka Indri Sulistiani Karsono, Suharti Kepala PAUD Kober Ciwaka bersama tenaga pengajar, Kepala kelurahan Pengampelan Asrori, berserta para ketua RT dan RW, Para siswa dan orang tua serta tamu undangan.

Dalam kegiatan Wisuda PAUD Kober Ciwaka TA. 2021/2022, mengusung tema “Cerdas Ceria, Berakhlak, Belajar mulia sejak dini , sukses dimasa depan.”

Dalam sambutan Kepala PAUD Kober Ciwaka, Suharti, mengatakan, kegiatan ini dalam rangka wisuda kelulusan anak peserta didik tahun ajaran 2021/2022, semoga siswa/i yang berhasil lulus dapat meneruskan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi, sehingga kelak dapat sukses dan berguna bagi agama, bangsa dan negara.

Suharti juga mengapresiasi atas kerja keras para dewan guru dan dukungan dari wali murid, sehingga kegiatan dapat terselenggara, begitu juga dengan bunda paud kecamatan walantaka dan kepala kelurahan serta tokoh masyarakat setempat yang telah berkenan hadir dan memberikan motivasi serta perhatian terhadap PAUD Kober Ciwaka. ” ungkap Suharti kepada media.

Sementara kepala kelurahan Pengampelan Asrori, menyampaikan dalam sambutannya, Siap mendukung Pendidikan anak usia dini kedepannya, melalui PAUD ini beliau berharap dapat mencetak para generasi muda sejak dini untuk dapat bersaing dan sukses di kemudian hari, serta dapat berkontribusi kepada pemerintah.

Dalam kesempatan tersebut, Asrori juga berpesan agar masyarakat dapat terus mendukung program PAUD karena Pendidikan penting bagi anak usia dini selain di lingkungan keluarga juga di PAUD, dan Bagi dewan guru beliau memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan wisuda kelulusan dan keberhasilan para dewan guru dalam mendidik dan mencetak generasi muda yang berakhlak mulia dan cerdas, karena menjadi seorang tenaga pendidik untuk anak usia dini harus mempunyai tingkat kesabaran dan kemampuan yang tinggi. ” tutur Asrori.

Masih di tempat yang sama Bunda PAUD kecamatan Walantaka Indri Sulistiani Karsono,  mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan, beliau juga berpesan agar para orang tua  lebih memperhatikan terkait pergaulan, intens melakukan pengontrolan terkait penggunaan gejhet/HP bagi anak-anak, dan beliau juga menghimbau agar bila ada kekerasan pada anak atau pelecehan, dapat menghubungi Call center 112 untuk pengaduan.

Terkait Gizi buruk , Indri Sulistiani mengajak para kader dan orang tua untuk melakukan pencegahan  terhadap gizi buruk dan stunting melalui program dapur gizi yang telah di gulirkan kecamatan walantaka dan sudah ada di masing-masing kelurahan. ” ucap nya.

Perwakilan Wali murid PAUD Kober Ciwaka, Ayu Meri, menyampaikan ungkapan terimakasih dan apresiasi atas segala pengorbanan para dewan guru dalam mendidik anak, sehingga sampai berhasil untuk wisuda, semoga PAUD Kober Ciwaka dapat terus maju dan berkembang serta berperan aktif dalam mencetak generasi muda yang berakhlak mulia dan mempunyai kecerdasan untuk kedepannya.” ungkap Ayu Meri.

PAUD Kober Ciwaka Pengampelan Selenggarakan Wisuda Kelulusan TA. 2021/2022

Acara wisuda kelulusan ini, mendapat antusias baik dari siswa yang mengikuti wisuda juga dari alumni dan wali murid serta warga setempat, dalam kegiatan tersebut diisi dengan pembacaan Kalam ilahi, doa-doa dan pentas seni yang di lakukan oleh para peserta didik PAUD Kober Ciwaka, kegiatan berjalan dengan tertib dan penuh hikmat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.