Personil Polsek Walantaka Polresta serkot, Dampingi Tim Pembina LRLA Kecamatan Walantaka

Penaindonews.com, Polresta serkot, – Personil Polsek Walantaka Polresta serkot Polda Banten, BRIGADIR Tantyo.N selaku Bhabinkamtibmas kelurahan Cigoong, Dampingi Tim Pembina LRLA Kecamatan Walantaka, yang sedang melaksanakan monitoring dan pembinaan, di kantor kelurahan Cigoong kecamatan Walantaka, kota serang. Rabu (15/06/2022).

Kedatangan Tim Pembinaan Lingkungan resik lan aman (LRLA) di kelurahan Cigoong, terkait Memonitoring kesiapan kelurahan Cigoong dalam menghadapi perlombaan LRLA , di samping hal tersebut tim pembinaan juga memberikan arahan terkait kriteria dan standar perlombaan, dengan harapan kelurahan Cigoong dapat keluar menjadi kandidat juara mewakili kecamatan walantaka, dalam perlombaan LRLA tingkat kota serang tersebut.

Saat ditemui, BRIGADIR Tantyo.N, mewakili Kapolsek Walantaka IPTU Pujiyanto, mengatakan, Kegiatan saat ini adalah mendampingi dan pengamanan terhadap tim pembina LRLA kecamatan walantaka yang sedang melakukan survei, monitoring dan pembinaan di kelurahan Cigoong, yang menjadi wilayah binaan nya.

” Kegiatan hari ini, adalah mendampingi tim pembina LRLA kecamatan Walantaka, untuk melaksanakan pembinaan dan monitoring serta survei lokasi, terkait persiapan kelurahan Cigoong dalam menghadapi perlombaan LRLA tingkat kota serang, sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar, aman dan tertib.” ungkap Tantyo.N.

Lebih lanjut, Tantyo.N, menghimbau, agar warga dapat mendukung program LRLA yang merupakan salah satu program unggulan Pemerintah kota serang, di samping itu, berharap agar tetap menjaga stabilitas kamtibmas.

Terakhir, Tantyo.N menegaskan, bahwa kehadiran kepolisian sektor walantaka dalam setiap kegiatan merupakan salah satu upaya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan bukti kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat.” jelas Tantyo.N kepada media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.