Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Kapolres Serang Anjangsana Ke Purnawirawan Polri dan Warakawuri

Penaindonews.com, POLRES SERANG – Polres Serang menggelar anjangsana ke para purnawirawan Polri dan Warakawuri dalam rangka perayaan Hari Bhayangkara ke-76. Anjangsana dilaksanakan di sepuluh lokasi berbeda yang ada di Daerah hukum Polres Serang, diantaranya di Kecamatan Ciruas, Kecamatan Kragilan dan Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, rabu (15/06).

Anjangsana ke Purnawirawan dan juga Warakawuri, dipimpin Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, SH., S.Ik didampingi oleh para pejabat utama Polres Serang dan pengurus Bhayangkari Cabang Serang. Dalam kegiatan yang tetap menerapkan protokol kesehatan ini, para purnawirawan dan Warakawuri, mendapakan bingkisan sebagai tali asih.

Kapolres Serang, AKBP Yudha Satria, SH., S.Ik, menjelaskan jika anjangsana tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap keluarga besarnya, khususnya personel Polri yang sudah memasuki masa purna tugas, yang sudah menyelesaikan tugas-tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ujar AKBP Yudha.

Yudha berharap, semoga para purnawirawan ini selalu diberi kesehatan dan menjadi suri teladan yang baik dalam menjaga kamtibmas di Daerah Hukum Polres Serang, terlebih khusus di wilayah mereka tinggal masing-masing.

“Para purnawirawan ini tetap menjadi contoh yang baik di tengah masyarakat,” kata Yudha kembali.

Wakapolres Serang Kompol Rahmat Sampurno, S.Ik., MH juga menambahkan bahwa tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antara anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan Purnawirawan Polri khususnya di Polres Serang.

“Anjangsana dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-76 ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri yang telah mengabdi kepada institusi Polri terutama di Polres Serang dan menghimbau agar seluruh keluarga besar Purnawirawan dan Warakawuri tetap menjaga protokol kesehatan demi menjaga kehidupan yang sehat dan bahagia,” tutupnya. (Red/Humas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.