Kapolsek Walantaka Polresta serkot, IPTU Feri Andriatna Bersama Anggota, Amankan Giat Gemar Makan Ikan

Penaindonews.com, Polresta Serkot, – IPTU Feri Andriatna selaku Kapolsek Walantaka Polresta serkot, Polda Banten, Bersama anggota Polsek Walantaka, hadiri dan beri pengaman dalam kegiatan Gemar makan ikan, yang di selenggarakan oleh Dinas ketahanan pangan, pertanian dan perikanan kota serang, kegiatan berlangsung di Halaman kantor kelurahan Nyapah, Selasa (05/07/2022).

Dalam kegiatan tersebut dihadir oleh Walikota serang Syafruddin, kepala dinas ketahanan pangan, pertanian dan perikanan kanan kota serang Sony August, bersama sekretaris Sarnata, Anggota DPRD kota serang ketua komisi 2 Jumhadi, camat walantaka Karsono, bersama Kasi trantibum Baihaki, Anggota TNI Koramil Walantaka,  Kepala kelurahan Nyapah Aminudin dan kepala kelurahan se-kecamatan walantaka, para kader, tokoh masyarakat, tokoh agama, RT dan RW serta warga kelurahan nyapah serta tamu undangan.

Kegiatan ini di selenggarakan dalam upaya memberikan sosialisasi dan pemahaman terkait pentingnya mengkonsumsi ikan bagi kesehatan, terutama bagi tumbuh kembang anak serta kecerdasan, sehingga dapat mengantisipasi terjadinya kasus kurang gizi atau gizi buruk dan stunting. demikian di jelaskan dalam sambutan kepala dinas ketahanan pangan pertanian dan perikanan kota serang, Sony August.

Untuk pengamanan Kegiatan ini, selain oleh Kapolsek Walantaka IPTU Feri Andriatna juga  melibatkan Kanit Propam Polsek Walantaka dan Kanit binmas Polsek Walantaka serta anggota Piket Polsek Walantaka.

Saat ditemui, Kapolsek Walantaka IPTU Feri Andriatna, mengatakan, untuk kegiatan hari ini kami kepolisian sektor walantaka mengahdirkan dan memberikan pengamanan dalam  kegiatan Gemar makan ikan, yang diinisiasi oleh dinas ketahanan pangan, pertanian dan perikanan kota serang.

” Dalam kesempatan ini, kami kepolisian sektor walantaka memberikan Pengamanan sekaligus menghadiri kegiatan Gemar makan Ikan, yang di laksanakan Dinas ketahanan pangan, pertanian dan perikanan kota serang, dengan harapan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan maksimal, sesuai harapan dengan situasi Kamtibmas yang aman dan tertib.” ungkap Feri Andriatna kepada media.

Kapolsek Walantaka Polresta serkot, IPTU Feri Andriatna Bersama Anggota, Amankan Giat Gemar Makan Ikan

Lebih lanjut, Kapolsek Walantaka menegaskan, kepolisian sektor walantaka siap mendukung dan mensukseskan program program pemerintah kota serang yang berada di wilayah kerja Polsek Walantaka.” tutup Feri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *