Dandim 0426/ Tulang Bawang Memberikan penyuluhan Bintal Komando

Penaindonews.com, Tulang Bawang Lampung – Dandim 0426/Tulang Bawang Letkol Inf Triano Iqbal, S.I.P., M.Si. Memberikan penyuluhan Bintal Komando kepada Anggota dan PNS Kodim 0426/TB di Lapangan Pamungkas, Senin (01/08/2022)

Dalam penyuluhannya Dandim mengatakan, tujuan dari kegiatan ini, agar setiap tindakan dari prajurit, senantiasa dilandasi moral, semangat dan kesadaran yang tinggi, dengan selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kegiatan Bintal Komando juga bertujuan agar mental Idiologi, Kejuangan dan Agama para Prajurit dan PNS dapat menjadi dasar untuk melaksanakan tugas sehari- hari, sehingga tugas dapat dilaksanakan dengan baik dan tanpa pelanggaran.

Dandim juga mengatakan, menurunnya kesehatan mental prajurit, menjadi penyebab timbulnya berbagai pelanggaran seperti Disersi, THTI, KDRT, asusila, perkelahian dan lainnya, hal ini tidak boleh terjadi kepada kita.

“Mari kita bertugas dengan landasan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga kita dapat melaksanakan tugas sesuai yang diharapkan” tandasnya.(jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *