Penemuan Mayat Orang Tidak Dikenal Oleh Polresta Serang Kota di Samping Mall Of Serang

Penaindonews.com, Serang – Penemuan mayat tanpa identitas di sebuah bangunan samping Mall Of Serang (MOS), anggota Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Serang Kota Akp David Adhi Kusuma gerak cepat mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada Kamis (11/08).

Personil Polresta Serang Kota langsung mengevakuasi mayat di Samping Mall Of Serang dan membawa mayat tersebut ke RS Bhayangkara Polda Banten untuk dilakukan tindakan forensik serta mendata identitas saksi-saksi yang ada di TKP penemuan mayat tersebut.

Saat ditemui David mengatakan ciri-ciri dari mayat tanpa identitas yang berjenis kelamin laki-laki. “Penemuan mayat di samping Mall Of Serang ini berjenis kelamin laki-laki perkiraan meninggal kurang dari 24 jam, tinggi 168 Cm, berat badan 75 Kg, menggunakan celana pendek abu-abu dan kaos berwarna hitam,” jelas David.

Sementara itu David juga menambahkan bahwa ada ciri-ciri lain yang terdapat di tubuh korban, “Saya juga melihat ciri-ciri lain di tubuh korban dengan bagian dada atas sampai perut bawah terutama kanan kiri atas berwarna kehitaman, pipi kanan terdapat luka lecet, leher tampak kulit mengelupas berwana hitam (luka bakar) namun tidak ada patah tulang dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” tambahnya.

Di tempat terpisah Kapolres Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas di samping Mall Of Serang dan pihaknya langsung membawa mayat tersebut untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. “Benar telah ditemukan mayat tanpa identitas di samping Mall Of Serang dan selanjutnya petugas membawa mayat tersebut ke RS Bhayangkara Polda Banten guna penyidikan lebih lanjut,” tutup Nugroho. (Bidhumas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.