Semarakkan HUT RI ke-77, Kelurahan Pasuluhan Gelar Lomba Sepeda Rias

Penaindonews.com, Pasuluhan, Kota serang, – Dalam rangka memperingati HUT RI ke-77, Kelurahan Pasuluhan Gelar Lomba Sepeda Rias, Penilaian terkait perlombaan tersebut dilaksanakan di halaman kantor kelurahan Pasuluhan, kecamatan Walantaka, kota serang. Selasa (16/08/2022).

Penilaian Perlombaan sepeda rias ini, bertemakan ” Indonesia Pulih Lebih cepat, Bangkit Lebih Kuat, dengan melibatkan dewan juri dari Polsek Walantaka Bripka Siswanto dan Dari Koramil Walantaka Serka Boyot Hidayat serta Stap kelurahan Pasuluhan Khalilulloh, kegiatan mendapat antusias dari warga kelurahan Pasuluhan terutama Warga lingkungan RT 06.

Saat ditemui, Kepala kelurahan Pasuluhan, Aan Jajuli, mengatakan, Perlombaan sepeda rias dalam rangka memperingati HUT RI ke-77, dengan maksud untuk menyemarakkan dan memperkuat tali silaturahmi serta kebersamaan, serta menumbuhkan rasa patriotisme cinta kepada NKRI.

Semarakkan HUT RI ke-77, Kelurahan Pasuluhan Gelar Lomba Sepeda Rias

” Kegiatan ini, di inisiasi oleh warga kami khususnya warga lingkungan RT 06 dan para pemuda penggiat lingkungan, kami pemerintah kelurahan tentu sangat mendukung terselenggaranya kegiatan ini, yang mana selain untuk menyemarakkan suasana peringatan HUT RI ke-77, juga dalam rangka memperkuat Jalinan silaturahmi antar warga, dan menjadi kegiatan hiburan yang selama ini tertunda atau terbatas oleh adanya pandemi covid-19, Dengan adanya momentum kegiatan ini kami berharap timbul jalinan silaturahmi yang kuat antar warga, meningkatkan semangat kebersamaan dan cinta terhadap NKRI.” ungkap Aan Jajuli.

Sementara, Ketua RT 06/02 Sarnaja, menyampaikan, ” Kami mewakili warga kelurahan Pasuluhan khususnya warga RT 06/02, mengapresiasi atas dukungan pemerintah kelurahan Pasuluhan, sehingga kegiatan perlombaan sepeda rias ini dapat terealisasi, ini semua atas kemauan warga dan inisiatif dari pemuda penggerak lingkungan, dengan kegiatan ini kami berharap warga semakin rukun, terbangun semangatnya gotong royong dan kebersamaan serta cinta terhadap NKRI, kegiatan ini selain untuk menyemarakkan HUT RI ke-77, juga sebagai kegiatan hiburan bagi warga, terutama anak-anak. ” ucap Sarnaja kepada awak media Penaindonews.com.

Semarakkan HUT RI ke-77, Kelurahan Pasuluhan Gelar Lomba Sepeda Rias

Kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan tertib, serta mendapat antusias dari warga terutama anak-anak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.