Personil Polsek Walantaka Rutin Cek Dan Kontrol Ruang Tahanan Mako

Penaindonews.com, POLRESTA SERKOT,- Dalam mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan pada tahanan, maka secara rutin dilakukan pengecekkan dan kontrol tahanan secara rutin dan ketat serta memastikan kondisi ruang tahanan dalam keadaan aman dan bersih, Selasa (13/9/2022).

Aiptu E.Tarman selaku KASPK cek dan kontrol ruang tahanan dengan jumlah tahanan Mako Polsek Walantaka berjumlah 1 (Satu) orang dalam keadaan sehat dan aman, Petugas melakukan pengecekkan terhadap ruang tahanan serta menannyakan kondisi kesehatan tahanan apabila ada tahanan. Setelah itu melakukan pemeriksaan dan memastikan kondisi ruang tahanan apakah dalam keadaan bersih atau kotor baik secara fisik seperti kunci gembok, Jeruji sel, Fentilasi, plafon dinding ruangan dan lain-lain agar tetap dalam kondisi yang layak dan aman.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., melalui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H , pengecekkan dan kontrol tahanan serta ruang tahanan wajib dilaksanakan oleh setiap petugas jaga saat menjalanka tugas 1×24 Jam.

“Kami selalu mengingatkan piket jaga agar pada jam – jam rawan untuk melakukan pengecekkan terhadap tahanan baik pada pagi, siang, sore atau malam hari dan dilakukan secara bergantian oleh petugas piket”, jelas Kapolsek.

*PID WLNTK*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.