Binkatpuan Bhabinkamtimas Polres Tubaba Dihadiri Oleh Ditbinmas Polda Lampung

Penaindonews.com, Tulang Bawang Barat— Kasubdit Bhabinkamtimas Ditbinmas Polda Lampung AKBP Welly Gunawan,S.H,. Hadir di Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung dalam pembinaan peningkatan Bhabinkamtimas se Polda Lampung TA.2022.

Binkatpuan Bhabinkamtibmas Polres Tulang Bawang Barat Oleh Dit Binmas Polda Lampung di Aula Polres Tulang Bawang Barat. Hari Rabu (14/9/2022).

Dihadiri Langsung Ditbinmas Polda Lampung AKBP Welly Gunawan,SH , Waka Polres Kompol Heru Sulistyananto, S.H, M.H dan Kasat Binmas Polres Tulang Bawang Barat AKP Aladin Efendi,S.H serta Bhabinkamtimas Polsek Jajaran Polres Tulang Bawang Barat.

Hal ini disampaikan oleh Ditbinmas Polda Lampung AKBP Welly Gunawan, S.H. Melalui kegiatan Binkatpuan Bhabinkamtimas kita ini, di harapkan bhabinkamtibmas dapat meningkatkan kompetensi dan profesionalisme Bhabinkamtimas dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas yang Kondusif,di harapkan bhabinkamtibmas dapat hadir dan menjadi garda terdepan dalam penyelesaian masalah di masyarakat sehingga kehadiran Polisi sangat dirasakan” ujarnya.

Untuk itu, Bhabinkamtimas harus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan berikan motivasi, edukasi kan seperti halnya Bhabinkamtimas Herman yang berada dijawa, yang sering tampil di YouTube, beliau tampil dengan sederhana mudah di sukai masyarakat, “terangnya. (Jay/Humas_tubaba).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *