PJ Bupati Tubaba Lantik 5 Pejabat Administrator

Penaindonews.com, TUBABA, – Penjabat (PJ) Bupati Tulangawang Barat (Tubaba) Lampung, Zaidirina melantik dan mengambil sumpah jabatan 5 Pejabat Administrator di ruang lingkup Kabupaten setempat, Selasa (13/09/2022).

Pelantikan itu berdasar SK Bupati Nomor B/215/III.03/HK/TUBABA/2022, Tentang Pemberhentian Dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dari Dan Dalam Jabatan Administrator Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat.

Cara sederhana untuk menghilangkan papiloma. 3 tips sederhana.
Lanjut dia, adapun kelima Pejabat Administrator atau Eselon III yang dilantik tersebut yakni.
1. Yanto,S.sos, MM. jabatan lama Analis Kebijakan Muda pada Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) Tubaba, menjadi Kepala Bagian Tapem Tubaba.

2. Aidil Adrian Pattikraton,S.T. jabatan lama Pengawas Teknologi Informasi pada Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Tubaba, menjadi Sekretaris Diskominfo Tubaba.
3. Kadri Septiawan Sobri,S.IP. jabatan lama Analis Penegakan Integritas dan Disiplin Aparatur pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tubaba, menjadi Sekretaris Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (Disnakkeswan) Tubaba.

4. Agus Dwi Pratono,S.E. jabatan lama Perencana Muda pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Tubaba, menjadi Sekretaris Camat Tulangbawang Udik (TBU).
5. Meria Sari Umar,S.E. jabatan lama Pustakawan Muda pada Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Tubaba, menjadi kepala Bidang Pelatihan dan Penempatan pada Disnakertrans Tubaba.

“Selamat atas dilantiknya kelima Pejabat Administrator tersebut, dan meminta kepada Pejabat yang dilantik agar dapat segera melaksanakan tugas dan bekerja secara profesional serta bertanggung jawab,” ungkap Pj Bupati Tubaba,

Dia juga menegaskan, saudara juga harus dapat menjamin terlaksananya seluruh kegiatan yang sudah direncanakan dengan baik dan efisien sesuai standar operasional prosedur serta terselenggaranya peningkatan kinerja secara berkesinambungan.


Sebagai Pejabat Administrator, lanjut dia, harus bertanggung jawab memimpin pelaksanaan seluruh kegiatan pelayanan publik serta administrasi pemerintahan dan pembangunan.

“Untuk itu tidak menutup kemungkinan kedepan akan ada lagi perolingan jika dinilai kinerjanya kurang tepat di posisi tersebut, sehingga diharapkan para Pejabat yang dilantik maupun Pejabat lama dapat melaksanakan tugas sebaik mungkin dalam mendukung percepatan pembangunan di Kabupaten Tubaba,” jelasnya.

“Jadilah Pejabat yang dapat menjadi panutan bagi bawahan, menjadi andalan bagi atasan dan memiliki etos kerja yang tinggi. Hindari berbagai bentuk penyimpangan yang akan berdampak negatif bagi diri sendiri, keluarga, lingkungan kerja, bahkan masyarakat secara luas,” paparnya.

Untuk diketahui, Pelantikan tersebut dilaksanakan di ruang rapat Bupati Tubaba, yang turut dihadiri juga oleh Sekda, para Asisten, Staf Ahli, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, Kejaksaan, Kepolisian, TNI, dan tamu undangan lainnya. (Jay/Tim)


Sumber rilisan ini dari FB Kominfo tubaba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.