Tasyakuran Warga Baru Leting 1 Abad PSHT Ranting Banjar Agung Tulang Bawang

Penaindonews.com, Tulang Bawang Lampung, – Warga Baru Adakan Tasyakuran Leting 1 Abad Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Banjar Agung Cabang Tulang Bawang Perwakilan Propinsi Lampung.

Acara tasyakuran warga baru leting 1 abad psht tersebut yang di adakan di kampung Tunggal warga, kecamatan banjar agung, kabupaten Tulang Bawang, Propinsi Lampung. Hari sabtu (10/09/2022).

Dalam acara tersebut di hadiri kang mas warga tingkat 2 PSHT, para warga-warga sesepuh dan para warga-warga baru, Kepala kampung, kapolsek, Bhabinkantibmas, Babinsa, tokoh adat serta tokoh agama serta masyarakat warga Tunggal jaya.

Acara tersebut adalah salah satu bentuk rasa puji syukur karna telah di syahkan menjadi warga psht serta ucapan terima kasih kepada pelatih-platih dan warga-warga tingkat 2 Dan mempererat kekeluargaan serat menjalin Tali silaturahmi.

Nyoman Muni Ade selaku perwakilan dari salah satu warga baru mengatakan Ucapan terima kasih kepada mas pelatih yang telah melatih dan mendidik kami tanpa rasa lelah serta tanpa ada rasa pamrih telah mendidik kami sampai kami menjadi warga PSHT Tuturnya.

Dalam acara tersebut sangat meriah berjalan dengan apa yang di harapkan lancar tanpa ada balangan serta tetap mematuhi protokol kesehatan. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.