Proyek Pembangunan Drinase Di Gunung Kaler 2 Tangerang, Diduga Bermasalah

Penaindonews.com, TANGERANG– pembangunan saluran irigasi atau biasa disebut drainase, di wilayah desa cibetok kecamatan gunung Kaler kabupaten Tangerang, diduga dalam pelaksanaannya asal jadi dan tidak sesuai spesifikasi.

Pasalnya Pantauan media di lokasi Selasa (09/08/2022) melihat pekerjaan drinase tersebut, masih digenangi air dan terlihat para pekerja hanya menaburi pasir kering kedalam tumpukan batu.

Salah satu pekerja yang tidak mau menyebutkan namanya Saat di konfirmasi mengatakan bahwa terkait pasir aduk tidak diaduk lagi itu karna sudah banyak airnya

Pembangunan Air tetap menggenang dan mengalir.

“Iya pak jadi kenapa tidak di aduk dulu, kan ini pembangunan drainase sudah banyak airnya, kalau di aduk nantinya encer, saya hanya pekerja pak, silahkan bapak komunikasi aja dangan pak Solihin, dia pelaksanaannya. Ucapnya.

Terpisah kasi ekbang kecamatan gunung Kaler kusnepi saat di konfirmasi, mengatakan bahwa dirinya tidak tau denga adanya pembangunan tersebut, karna belum ada kordinasi dengan pihak kecamatan.

Sementara itu sampai berita ini diterbitkan, pihak pelaksana dan konsultan pengawas belum dapat dikonfirmasi,

Semen dan pasir hanya ditaburkan.

Untuk diketahui Proyek Pembangunan Drinase Di Gunung Kaler 2 Tangerang yang sedang di laksanakan oleh CV karya multi talenta, dengan anggaran Rp.1.185.416.100.00 bersumber APBD kabupaten Tangerang tahun anggaran 2022
Waktu pelaksanaan 120 hari kalender, diduga dalam pelaksanaannya tidak maksimal.

(Red/Mugiri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.