Pemdes Onyam Kecamatan Gunung Kaler Salurkan 335 Set Top Box Langsung Ke Warga

Penaindonews.com- Tangerang, Pemerintah Desa Onyam, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang, bersama babinsa koramil 07 kresek, menyalurkan bantuan set top box (STB) untuk 335 warga penerima. sabtu 17/09/2022

Kepala pelayanan desa Onyam yuni, menyebutkan bantuan STB dikirim langsung dari Kominfo, Setelah itu kita langsung menyalurkan Set Top Box ini kepada warga yang ada di data penerima STB ini, yang di dampingi oleh Babinsa koramil 07 kresek.

“Namun saat mendistribusikan STB ini ada beberapa kendala di lapangan, salah satu nya Set Top Box ini Ketika di pasang STB nya, ada juga televisi yang tidak cocok dengan STB ini, atau tv nya tidak ada remot nya.

Ia menambah untuk pengoperasian STB, pertama diklik Kominfo 1, lalu masukan nomor KK atau NIK penerima bantuan. Setelah itu, penerima difoto dengan kondisi TV menyala. Ketika sukses langsung dikirim ke Kominfo bahwa bantuan STB diterima oleh warga” ucap yuni.

Sementara itu, Kepala Desa Onyam, Bustonil arifin mengungkapkan STB merupakan program nasional, seharusnya semua warga berhak mendapatkan bantuan STB terkecuali TV -nya sudah digital “mudah-mudahan warga kami bisa mendapat kan Set Top Box semua, karna saat ini baru 335 Set Top Box yang tersalurkan” tutup nya.

( Mugiri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.