Kecelakaan Maut, Pelajar SMA Tewas Tabrakan Sepulang Sekolah, Korban Masih Kenakan Seragam Pramuka

Penaindonews.com, Tulang Bawang Barat – Telah terjadi Kecelakaan lalu lintas di Jalan poros Tiyuh Bangun Jaya Kec. Gunung Agung Kab. Tuba Barat Jumat ( 17/9/2022) pukul 15.00 Wib.

Dalam peristiwa ini pengendara sepeda motor jenis Yamaha Vixion Nopol: BE 3756 QT Warna Merah meninggal dunia dan pengendara Motor jenis Honda Beat Nopol: F 4136 GS Warna Putih tidak sadarkan diri.

Kasat Lantas Iptu Samsi Rizal A.B, S.E, M.H mewakili Kapolres Tulanng Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K, M.M menjelaskan Menurut keterangan saksi-saksi yang berada di TKP motor jenis Yamaha Vixion yang dikendarai Chandra Eka Wijaya (Pengemudi) dan Dwi Ardiansyah (Penumpang) menabrak dari belakang motor Honda Beat yang dikendarai oleh Yosi Yulianti dan Yamaha Vixion mengalami oleng sementara motor Honda Beat terjatuh kesiring dan pengendara tidak sadarkan diri kemudian dari arah berlawanan mobil Truck Dina Rino yang dikendarai Bondan Fernandi tidak terkendali kemudian menabrak dari arah depan Yamaha Vixion yang dikendarai Chandra Eka Wijaya dan Dwi Ardiansyah dan terjadilah lakalantas yang mengakibatkan 2 korban meninggal Dunia.

Diketahui korban Pengendara motor Yamaha Vixion Nopol :BE 3756 QT Warna Merah atas nama Chandra Eka Wijaya dan Dwi Ardiansyah
adakah warga Tiyuh Bangun Jaya Kec. Gunung Agung Kab. Tulang Bawang Barat dan Pengendara Honda Beat atas nama Yosi Yulianti adalah warga Kampung Karang Mulya kec.Way Serdang Kab. Mesuji.
Dan Pengemudi mobil Truck Dina Rino atas nama Bondan Fernandi adalah. warga Tiyuh Kibang Budi Jaya Kec. Lambu Kibang Kab. Tulang Bawang Barat.

Untuk barang bukti saat ini diamankan di Unit Laka Lantas Polres Tulang Bawang Barat yakni 1 (satu) unit Sepeda Motor Yamaha Vixion Nopol :BE 3756 QT
mengalami kerusakan pada body bagian depan hancur, 1 (satu) unit Sepeda Motor Honda Beat Nopol: F 4136 GS mengalami kerusakan body di bagian kiri kendaPOLR dan (satu) unit R4 Truck Dina Rino Nopol: BE 9726 QA Mengalami kerusakan di bagian lampu seri sebelah kanan.

Saat ini kasus laka lantas tersebut ditangani Unit Gakkum Satlantas Polres Tulang Bawang Barat ,” ucap Samsi. (Jay/Humas_Tubaba).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.