Wah, Gawattt!!!, Anak Tahanan Rutan kelas II B Menggala kabur

Penaindonews.com, Tulang Bawang Lampung, – Telah terjadi anak tahanan rutan kelas IIB menggala kabur dari rumah sakit menggala kabupaten Tulang Bawang Propinsi Lampung. Hari Sabtu (17/09/2022)

Inisial (ag) anak tahanan rutan kelas IIB menggala telah kabur dari RSUD menggala disaat di antar untuk berobat ke RSUD menggala namun inisial (ag) kabur dari rumah sakit yang belum diketaui kronologis cerita tersebut.

Lalu awak media penaindonews.com melakukan penelusuran ke rutan kelas IIB menggala namun sangat di sayangkan tidak ada keterbukaan publik di saat awak media ingin memintai keterangan tentang kejadian tersebut.

Awak media menemui salah satu pegawai Rutan Yang sedang bertugas di gerbang pintu masuk rutan kelas IIB menggala, dan di mintai keterangan namun ada kejanggalan pihak rutan tidak membolehkan awak media masuk ke dalam untuk dimintai keterangan bahkan namanya saja dia tidak mau di informasikan.

Kami berharap agar pihak rutan kelas IIB menggala bisa memberikan keterangan dan keterbukaan publik ke pada awak media untuk keterangan cerita kronologis kejadian tersebut agar supaya tidak membahayakan masyarakat.

Junanda wiguna selaku KPR yang baru di lantik dua hari yang lalu Sangat di sayangkan yang mana KPR tersebut tidak bisa di temui bahkan di hubungi melalui ponsel namun nomor beliau tidak bisa di hubungi atau tidak aktip sampai berita ini di rilis dan di terbitkan.

Lalu awak media penaindonews.com mendatangi RSUD menggala demi mendapatkan fakta dan kebenaran atas kejadian tersebut dan pihak rumah sakit membenarkan ada nya kejadian tersebut inisial (AG) di rawat di ruangan penyakit dalam namun pihak rumah sakit tidak bisa memberikan keterangan lebih lanjut.(jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.