Program Pendekar Banten, Ditpamobvit Polda Banten Bagikan Sembako Ke Ponpes Manba’ul ‘Ulum

Penaindonews.com, Kota Serang – Dalam rangka mengimplementasikan program Pendekar Banten point 11 Warung Jum’at Barokah, Ditpamobvit Polda Banten bagikan paket sembako, Sarung serta Al-qur’an kepada Ponpes Manba’ul ‘Ulum yang beralamat di Link Kesuren kelurahan Sumur Pecung Kota Serang, Banten. Jum’at (30/9/2022).

Kegiatan Warung Jum’at Barokah kali ini dipimpin langsung oleh Direktur Pamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi dan diikuti oleh AKBP Ganda Jaya, Kompol Nono Karsono, personel Ditpamobvit Polda Banten, Babinkamtibmas serta Babinsa.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa kegiatan Warung Jum’at Barokah ini merupakan salah satu kegiatan rutin Polda Banten.

“Kegiatan Warung Jum’at Barokah ini merupakan implementasi Commander wish Kapolda Banten yaitu Pendekar Banten Poin 11, Dalam kesempatan ini kami bersilahturahmi sekaligus membagikan paket sembako kepada Ponpes Manba’ul Ulum yang dipimpin oleh Ustadz Aby Muluk”, kata Edy Sumardi.

“Kami dari Polda Banten sebagai tim warung jumat barokah hadir sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan” lanjut Edy Sumardi

Edy Sumardi juga berharap semoga apa yang dilakukannya ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima.

“Kami berbagi bukan karena berlebih, tapi karena kami peduli. Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat. Dan semoga kegiatan ini menjadikan ladang pahala dan tauladan bagi kita semua,” tutur Edy Sumardi.

Sementara itu, Ustadz Aby Muluk selaku pimpinan Ponpes Manba’ul Ulum mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Banten khususnya Dirpamobvit Polda Banten atas kepeduliannya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Polda Banten yang pada kesempatan ini di wakili oleh Bapak Edy Sumardi dan anggota, semoga apa yang di berikan kepada kami dapat bermanfaat”.

“Kami do’akan agar Polda Banten selalu diberikan kelancaran dan keselamatan dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat”, tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *