Lepas Sambut Kapolsek Kresek, Dari Akp Oesman Sigalingging SH Ke Akp Sri Raharja SH

Penaindonews.com, Tangerang, – Bertempat di Waterboom Bos Dino Desa Patrasana Kec. Kresek, Acara pisah sambut Kapolsek Kresek berjalan dengan aman, tertib dan kondusif.

Dalam Sambutannya, Kapolsek yang lama AKP Osman Sigalingging, SH mengatakan, ucapan terima kasih kepada muspika, dan semua jajaran Polsek Kresek serta seluruh masyarakat yang ada di wilayah Kresek dan Gunung Kaler yang sudah mendukung dan membantu dirinya selama ini.

“Terima kasih kepada semua jajaran Polsek Kresek, Muspika Kresek, Gunung Kaler yang sudah membantu kami, sehingga selama saya menyimpan keadaan wilayah hukum Polsek Kresek relatif aman terkaendali,” tuturnya.

Osman menambahkan, rotasi pindah instansi adalah hal yang sudah biasa pada dinas maupun satuan, informasi atau simpanan di wilayah Kab. Pandeglang yaitu menjadi Kapolsek Pandeglang kota – Banten.

Sebenarnya secara pribadi saya masih betah di Kresek, namun karena sudah menjadi tugas dan tanggung jawab maka saya harus menerima tugas yang ditugaskan, Mohon maaf jika selama penyimpanan saya ada khilaf dan kurang maksimal,” Sambung Osman.

Osman juga berharap, walaupun secara tugas saya pindah, namun semoga tali silaturahmi tetap terjaga dan tetap menjadi keluarga.

Sementara itu, Kapolsek Kresek yang baru AKP Sri Raharja SH, mengatakan, Alhamdulillah dengan tugaskan saya di wilayah Kecamatan Kresek, Gunung Kaler, menjadi Kapolsek Kresek, ia mendapat keluarga baru dengan suasana baru.

“Semoga saya diterima di wilayah Kresek, dan bisa melanjutkan tugas apa yang sudah dilaksanakan oleh Kapolsek yang lama AKP Osman Sigalingging, SH, mudah mudahan program beliau yang belum terlaksana insyaallah akan saya laksanakan, semoga tugas saya di wilayah ini wilayah yang tadinya aman menjadi lebih aman serta kondusif,” Tegasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Muspika Kresek, Muspika Gunung Kaler, Kepala Puskesmas Kresek, Gunung Kaler, seluruh Kepala Desa Kec. Kresek dan Gunung Kaler, serta seluruh jajaran Polsek Kresek.

( Mugiri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *