Masyarakat Menggala semakin Resah Dengan maraknya Pencurian

Penaindonews.com, Tulang Bawang Lampung, – masyarakat Resah akan pencurian yang semakin merajalela di kecamatan menggala khususnya di wilayah aspol dan sekitarnya menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung. Hari kamis malam (13/10/2022)

Seperti Yang di alami salah satu warga masyarakat aspol Yang berinisial Y 35 tahun memaparkan Habis isya kami keluar Dari rumah Lampu yang ada di depan rumah masih ada pas pulang sekitar jam 22.00 wib itu sudah tidak ada lagi dan kejadian ini sudah sering kali di alami Bahkan rumah sayapun pernah dicuri sehingga saya mengalami kerugian yang cukup lumayan paparnya.

Lanjut Y semakin marak pencurian di wilayah kecamatan menggala sekarang bukan hanya rumah saya saja masjid-masjidpun di curi bahkan mungkin masih ada dan banyak lagi masyarakat yang rumahnya di curi atau motornya di ambil.

Hal ini tentu menjadi perhatian khusus dan perlu tindakan tegas dari apratur penegak hukum (APH) agar lebih meningkatkan Kondusifitas Kamtibmas di wilayah menggala sehingga tidak lagi ada pencurian dan tindak kriminalitas dapat diminimalisir.

Kami berharap agar apratur penegak Hukum (APH) di wilayah menggala khususnya di wilayah Tulang Bawang Agar lebih memperketat keamanan agar bisa terkondusif aman,damai dan pencuri bisa tertangkap bisa di beri epek jera dan di hukum agar tidak mengulangi perbuatannya.” Tutupnya (jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *