Sempurnakan Materi Munas, BPP HIPMI Gelar Rakornas

Penaindonews.com, JAKARTA – Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Rapat Koordinasi Nasional Bidang OKK (Organisasi, Keanggotaan dan Kelembagaan) di hotel Ambhara Jakarta pada tanggal 12 – 13 Oktober 2022 kemarin. Kegiatan yang dilaksanakan untuk menyempurnakan materi Munas HIPMI pada Desember mendatang ini dihadiri oleh seluruh Ketua OKK BPD HIPMI se-Indonesia dibuka langsung oleh Plt. Ketua Umum Eka Sastra.

Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Banten hadir sebagai delegasi peserta yaitu Ketua OKK Tatan Spartan dan Wakil Ketua Umum (WKU) Afif Bathala di acara tersebut menyampaikan laporan kegiatan dan rekomendasi kepada BPP HIPMI.

“Kami patut Bersyukur BPD HIPMI Banten memiliki 1.859 KTA terdaftar merupakan jumlah KTA terbanyak di antara BPD HIPMI se-Indonesia, tentu ini pencapaian yang baik. Kami berterima kasih kepada ketua umum BPD HIPMI Banten bung Ananda, teman-teman pengurus BPD dan seluruh pengurus BPC se-banten atas kerja-kerja organisasi selama ini sehingga kita mampu memaksimalkan potensi daerah secara optimal,” kata Ketua OKK HIPMI Banten Tatan Spartan.

Terpisah ketua umum BPD HIPMI Banten Ananda Trian Salichan mengaku bersyukur atas pencapaian internal BPD HIPMI Banten.

“Saya hadir dan memantau langsung acara rakornas bidang OKK kemarin. “Alhamdulillah pencapaian kami bisa maksimal. Terimakasih saya ucapkan kepada pengurus BPD, para ketua umum dan pengurus BPC se-banten atas kerja sama selama ini. Sukses ini adalah hasil kerja kolektif kita semua,” katanya.

Sebagai informasi dalam laporan jumlah KTA BPD HIPMI se-Indonesia Banten teratas dengan jumlah 1.859 diikuti oleh BPD HIPMI Sumut 1.850, DKI Jakarta 1.800 dan Munas HIPMI tahun 2022 akan dilaksanakan pada Desember mendatang di Jakarta yang merupakan salah satu rekomendasi hasil rakornas bidang OKK kemarin. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *