Waduh..! Keadaan Kantor Desa Cokopsulanjana memperhatinkan pemkab serang harus tau ini

Penaindonews.com, SERANG – kantor desa Cokopsulanjana yang berada di wilayah kecamatan Waringin kurung kabupaten serang provinsi Banten, dari tampak depan memang biasa saja seperti kantor desa pada umumnya, namun setelah memasuki ruangan kantor, keadaan kondisi dari kantor desa Cokopsulanjana ini sangat memperhatinkan.

Pasalnya bangunan yang sudah berusia puluhan tahun ini kondisinya kini sudah tidak layak lagi untuk dijadikan kantor desa karna mengingat material genteng ternganga dan nyaris jatuh, dan tak hanya itu bagian tembok pun banyak yang berlubang, hal itu diketahui saat kunjungan kerja media penaindonews.com ke lokasi Rabu,(19/10/2022)

Sementara itu kasi pembangunan dan pemberdayaan masyarakat, Hasan, mengatakan bahwa terkait dengan keadaan kantor desa Cokopsulanjana ini sudah pernah di ajukan, namun sampai saat ini belum juga terealisasi.

“Iya harapannya kepada pemerintah daerah kabupaten serang, untuk segera merealisasikan pembangunan kantor desa Cokopsulanjana ini, karna Hawatir sebagian material genteng terjatuh dan menimpah kepala masyarakat. Ucapnya.

Senada dengan Hasan, ketua BPD Cokopsulanjana, Jupen, mengatakan bahwa terkait dengan keadaan kantor desa Cokopsulanjana seperti saat ini, dirinya pun menghawatirkan hal yang sama.

” Tak perlu ditutup-tutupi bisa kita lihat sendiri keadaan kantor desa Cokopsulanjana ini seperti apa, ya saya Hawatir apabila ada masyarakat yang mengurus sesuatu di kantor desa dan tiba-tiba ada salah satu genteng terjatuh dan menimpah kepala masyarakat seperti apa nanti jadinya.

Untuk itu saya berharap kepada ibu bapak yang di atas agar kiranya secepatnya merealisasikan pembangunan kantor desa Cokopsulanjana ini, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *