Kapolsek Cikande Pimpin Patroli KRYD Antispasi Tindak Kejahatan dan Geng Motor

Penaindonews.com, Cikande,- Kapolsek Cikande Polres Serang Kompol Andhi Kurniawan,S.Pd.,S.I.K., pimpin Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) patroli skala besar, di wilayah Kecamatan Cikande dan Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Sabtu (22/10/22) pukul 21.00 Wib s.d slesai.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria,S.H.,S.I.K melalui Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan, menyampaikan, bahwa sasaran KRYD Patroli skala besar pada sabtu malam ini yaitu curat, curas, curanmor (C3), gerombolan bermotor, tawuran, miras, narkotika serta gangguan Kamtibmas lainnya,” tuturnya.

Kapolsek menyebut, dalam patroli ini pihaknya menyasar tempat rawan, tempat anak-anak muda nongkrong, sepanjang Jl. Raya serang – tangerang wilayah hukum Polsek Cikande, Jl. Otonom Cikande – Bandung Pamarayan, Jl. Tambak – Carenang dan pemukiman warga lainnya.

“Selain itu, Objek Vital Kawasan Industri Modern juga menjadi sasaran patroli,” ungkap Kapolsek Cikande, Minggu (22/10/22).

Pada patrol itu, kata Kapolsek, pihaknya melakukan pengawasan tindak kriminalitas serta aktifitas kelompok berandalan bermotor.

“Kami juga menyampaikan pesan kamtibmas dan mengimbau anak – anak muda yang masih nongkrong untuk membubarkan diri kembali ke rumah masing – masing,” ujar Kapolsek.

Hingga patroli selesai dilaksanakan, lanjut Kapolsek, kami tidak menemukan kejadian yang menonjol, kegiatan selesai berjalan dengan tertib, aman, dan lancar. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *