Strong Point Sore, Polsek Cikande Gelar Personel Dibeberapa Titik Rawan Macet

Penaindonews.com, Cikande,- Polsek Cikande Polres Serang gelar kegiatan strong point sore dengan melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di beberapa titik rawan kemacetan dan lakalantas. strong point ini digelar di beberapa persimpangan dan didepan perusahaan di wilayah hukum Polsek Cikande, Jumat (18/11/2022).

Strong point ini dilaksanakan oleh sejumlah anggota Polsek Cikande saat pulang aktivitas masyarakat sore hari, para petugas Polsek Cikande bersiaga mengatur arus lalu lintas dan membantu masyarakat, karyawan menyebrang jalan guna mencegah terjadinya fatalitas di jalan raya.

Adapun beberapa titik rawan macet yang ditempatkan personel Polsek Cikande yaitu sepanjang Jl. raya serang – tangerang mulai dari PT. Nikomas Gemilang, simpang Gorda, PT. PWI 1, simpang Ambon dan Simpang Asem Cikande.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan mengatakan, kegiatan strong point ini dalam upaya mewujudkan kehadiran personel polisi di tengah masyarakat. Ini bagian dari pada upaya menciptakan Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polsek Cikande Polres Serang.

“Kegiatan strong point ini dilaksanakan setiap pagi dan sore di seluruh titik lokasi pusat aktivitas masyarakat seperti wilayah industri, persimpangan, dan juga di titik rawan macet dan rawan lakalantas, serta lokasi persekolahan. Kegiatan strong point ini sebagai upaya mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat,” ucapnya.

Selain itu, kata Kompol Andhi Kurniawan, Strong Point ini juga sebagai aksi nyata segenap jajaran Polsek Cikande Polres Serang dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.

“Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya. Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” jelasnya.

Selama kegiatan strong point di pagi hari ini, situasi berjalan aman dan lancar serta kondusif. Tidak ada hal-hal yang dapat menimbulkan fatalitas di jalan raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *