Bhabinkatibmas Sambangi Pemuda-pemuda Sampaikan Pesan Pesan Kamtibmas

Penaindonews.com, PAMARAYAN,- Anggota piket polsek pamarayan Briptu M. Akhyani melaksanakan kegiatan sambangi Pemuda-pemuda guna sampaikan pesan-pesan kamtibmas di Kp. Kabayan Desa. Bandung Kecamatan Bandung Kabupaten Serang. Sabtu malam, (19/11/2022) pukul. 01.24 Wib.

Pada pelaksanaan sambang kali ini, anggota piket polsek pamarayan Briptu M. Akhyani memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada Remaja-remaja dan masyarakat agar tidak keluar malam diatas jam 22.00wib karena maraknya aksi geng motor atau genster supaya tidak menjadi ataupun pelaku kejahatan jalanan karena bisa bisa berdampak merugikan diri sendiri dan orang lain.

Kapolsek pamarayan Iptu Fitara Harianja, S.H.,M.H. membenarkan bahwa setiap anggota piket harus patroli kewilayah binaanya menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan kepada masyarakat”. Ungkapnya.

Selain berikan pesan kamtibmas, anggota piket polsek pamarayan pun memberikan himbauan kepada masyarakat untuk lebih memaksimalkan menjaga keamanan demi mewujudkan lingkungan yang aman dan kondusif.

(Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *