Pelihara Kamtibmas, Polsek Cikande Gelar Patroli Gabungan Bersama Koramil dan Satpol PP Kecamatan Cikande

Penaindonews.com, Cikande,- Dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas wilayah aman dan kondusif, Personel gabungan dari Polsek Cikande, Koramil Cikande dan Sat Pol PP Kecamatan Cikande menggelar patroli gabungan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Cikande Polres Serang. Sabtu (19/11/2022) malam.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan mengatakan Patroli KRYD ini dalam rangka antisipasi kejahatan konvensional, gangster dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Cikande.

”Kegiatan patroli gabungan rutin yang kita laksanakan bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan curas, curat, curanmor (C3) dan kriminalitas jalanan, tindakan tawuran, gangster dan gangguan lainnya ”, kata Kapolsek Cikande.

Petugas patroli gabungan bergerak menyusuri jalan-jalan desa, jalan kawasan induatri modern dan jalan raya serang – tangerang yang melintasi wilayah hukum Polsek Cikande.

Petugas gabungan juga menghampiri dan melakukan pemeriksaan kepada sekumpulan orang yang masih nongkrong dan mengimbau untuk segera pulang demi keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Alhamdulillah situasi selama patroli aman kondusif, harapan kita, lewat kegiatan ini bisa memberikan rasa aman kepada warga masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Cikande dan sekitarnya”, tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *