Anggota Polsek Pamarayan Bersama Koramil Pamarayan Laksanakan Pengamanan dan Monitoring Keberangkatan Bantuan Korban Bencana Alam Cianjur

Penaindonews.com, Pamarayan, – Polsek Pamarayan Polres Serang melaksanakan pengamanan dan monitoring keberangkatan bantuan korban bencana alam Cianjur bertempat di Kp. Kidalang Ds. Panamping Kec. Bandung (26/11/2022).

Bhabinkamtibmas Desa Panamping Briptu Darsomudin bersama Bhabinsa Serda Naya pengamanan dan monitoring keberangkatan bantuan bencana alam korban gempa Cianjur di Kp. Kidalang Ds. Panamping Kec. Bandung bersama panitia, penanggung jawab kegiatan tersebut Kades Panamping Sdr. Iskandar.

Adapun bantuan tersebut berupa Sembako dan baju layak pakai yang didapat dari sumbangan dari masing-masing RT Desa Panamping, Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi korban bencana alam gempa cianjur karna bantuan ini sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. Ucap Kades Panamping.

Keberangkatan kagiatan tersebut menggunakan Mobil pribadi dan juga menggunakan Mobil dinas Ambulance sebanyak 6 unit kendaraan.

( Humas Polsek Pamarayan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *