Prasetiyo Telah Sampai di Padepokan PSHT Pusat Madiun

Penaindonews.com, Tulang Bawang Lampung, – presetiyo telah sampai di madiun salah satu warga psht yang menaiki sepeda dari lampung menuju madiun hari ini telah sampai di padepokan madiun. Hari Rabu (07/12/2022)

Presetiyo umur 34.Tahun alamat kota negara kecamatan sungkai kabupaten lampung utara, berangkat menuju madiun pada Hari Rabu 30/11/2022 sekitar pukul 08:00 wib. dengan menaiki sepeda dan membawa nama tulang bawang menuju pusat madiun.

Awak media menghubungi prasetiyo melalui seluler dan memaparkan bahwa saya ke madiun dengan menaiki sepeda adalah salah satu nazar/niat saya kalau saya menjadi warga Persaudaraan setia hati terate (PSHT) saya akan naik sepeda dari Lampung Tulang Bawang sampai menuju pusat madiun ucapnya.

Lanjut prasetiyo saya sudah Tiga kali mas ikut latihan psht sekitar dari tahun 2015 Dan saya di sahkan menjadi warga psht di tahun 2018 di indolampung. Alhamdulillah di tahun 2022 ini saya baru bisa menyapaikan nazar saya menaiki sepeda dari Lampung menuju madiun jelasnya.

Pengalaman yang saya dapat selama perjalanan dari lampung menuju madiun luar biasa mas persudaraan PSHT tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata karna persaudaraan setia hati terate ini sangat luar biasa kompaknya.

Harapan saya PSHT kembali seperti yang dulu satu punjer pusat madiun Tetap kompak dan jaya selama-lamanya, psht jaya tutupnya.” (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *