Satlantas Polres Serang Evakuasi Korban Laka Lantas

Penaindonews.com, SERANG – KE (27), ditemukan meninggal dunia di Jalan Raya Kasemen-Pontang, Kampung Setu, Desa Sukajaya, Kecamatan Pontang, kabupaten Serang.

Korban warga Kelurahan Kuranji, Kecamatan Taktakan, Kabupaten Serang, ini diduga tewas akibat kecelakaan lalulintas. Untuk proses penyelidikan, jasad korban dilarikan ke RSUD dr Drajat Prawiranegara.

Kasatlantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina menjelaskan berdasarkan hasil olah TKP, peristiwa kecelakaan lalulintas ini terjadi pada Rabu (07/12/2022) sekitar pukul 05.00 WIB.

“Sebelum mengalami musibah, korban yang mengendarai Suzuki Satria Fu tanpa plat nomor diketahui berjalan dari arah Banten Lama menuju Pontang,” terang Kasatlantas didampingi Kanit Gakkum Ipda Sandhi Pribadi kepada media,

Setibanya di tempat kejadian, kata Tiwi Afrina, motor yang ditumpangi korban serepetan dengan kendaraan sejenis losbak yang nopol dan identitas nya belum di ketahui. Akibat dari kejadian itu, motor Satria yang dikendarai korban oleng ke kiri dan masuk ke parit.

“Korban mengalami luka memar pada bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Untuk proses penyelidikan kendaraan korban sudah diamankan di Mako,” kata Kasatlantas.

Kasatlantas mengatakan pihaknya belum mengetahui penyebab terjadinya kecelakaan tersebut karena masih dilakukan penyelidikan oleh personil Unit Gakkum.

“Belum diketahui penyebab kecelakaan dan masih dalam proses penyelidikan personil Unit Gakkum,” tandasnya. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *