Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas Menjadi Bhabin Terbaik, Ini Harapannya

Penaindonews.com, SERANG, BANTEN – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas Polres Serang Bripka Gun Gun mendapat penghargaan ‘Bhabinkamtibmas Terbaik’ dari Danrem 064/MY Kota Serang.

Penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Jendral TNI Dr. Dudung Abdurachman, Kepala Staf TNI Angkatan Darat, di alun-alun Kota Serang.

Di acara pembukaan gebyar Expo UMKM, Provinsi Banten dan pameran Alutsista TNI dalam rangka Hari Bhakti TNI AD 2022 pada Senin (26/12/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Jendral TNI Dr. Dudung Abdurachman Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD), Brigjen TNI Tatang Subarna Danrem 064/MY Serang, Dr. Al Muktabar Pj Gubernur Banten, Kapolda Banten yang diwakili PJU Polda Banten, Kapolres Lebak AKBP Yudha Satria, H.Syafrudin Walikota Serang, Hj. Ratu Tatu Chasanah, para Dandim beserta Kasdim se-Korem Serang, dan para tamu undangan.

Kapolsek Ciruas melalui Bripka Gun Gun mengatakan, menyampaikan ucapan terima kasih, kepada Danrem 064/MY Kota Serang yang sudah memberikan penghargaan berharga baginya.

“Insa Allah penghargaan ini akan saya jadikan motivasi penyemangat kinerja saya dan anggota Polsek Ciruas lainnya,” singkat Gun Gun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *