Informasi STOP PRESS Untuk Kabiro Kabupaten Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat, Lampung

Penaindonews.com, Banten, – Pemberitahuan dan Informasi Penting, Melalui kanal informasi Media Penaindonews.com, Menyatakan bahwa, STOP PRESS, Bagi Saudara YOHARI dengan jabatan selaku Kabiro Kabupaten Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat, Dan saat ini Kami dari Redaksi Media Penaindonews.com , menyatakan Bahwa YOHARI , Bukan Lagi Bagian Dari Media Cetak dan Online Penaindonews.com.


Atas pemberitahuan ini kami berharap kepada seluruh elemen masyarakat Indonesia terutama wilayah kabupaten tulang bawang dan Tulang Bawang Barat provinsi Lampung, baik TNI, POLRI, Pemerintahan, maupun pihak swasta dan dinas terkait, agar bisa mengetahui dan memahami nya.

Bahwa Atas nama:

Nama : YOHARI.

Jabatan : Kabiro Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat, Lampung.

Terhitung sejak tanggal 20 Januari 2023, saudara YOHARI bukan lagi menjadi Kabiro/Wartawan Wilayah Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat, pada Media Cetak dan Online Penaindonews.com, Lebih jelasnya bukan lagi bagian dari Anggota Media Penaindonews.com. dan segala atribut, kartu pengenal dan surat tugas sudah di bekukan atau di cabut keberlakuan nya sejak saat ini dan tidak tercatat dalam Box Redaksi Media Penaindonews.com.

Jika dikemudian hari atas nama tersebut diatas, masih menggunakan ID Card dan atributnya atas nama Media Penaindonews.com, Bukan lagi menjadi tanggung jawab redaksi Media penaindonews.com.

Kepada Saudara YOHARI, Kami mewakili jajaran Redaksi mengucapkan apresiasi dan Terimakasih atas dedikasi nya selama ini.

PT. PENANUR RAMADHANI BANTEN

SK. Mentri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia

NOMOR AHU-0056560.AH.01.01.TAHUN 2018

NOMOR INDUK BERUSAHA (NIB) 8120013231244

NOMOR NPWP : 89.061.281.5-401.000

NOMOR SKDU : 536/097/TRANTIB/XII/2018

NOMOR SKT : S-12745KT/WPJ.08/KP.1203/2018



Banten, 20 Januari 2023.

Rohmansyah

Pimpinan Redaksi/ Penanggung jawab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *