46 Peserta Calon Panwaslu Tingkat Kelurahan Se-Kecamatan Taktakan, Siap Ikuti Seleksi Test Wawancara

Penaindonews.com, Kota serang, – Sebanyak 46 Peserta test Calon Panwaslu tingkat kelurahan se-kecamatan taktakan akan mengikuti tahapan seleksi wawancara, bertempat di Kantor sekretariat Panwaslu kecamatan Taktakan Jalan Takari KM.09 Blok Ambon Lingkungan Jakung Pasar kelurahan Cilowong, Kecamatan Taktakan Kota serang.

Terkait Pelaksanaan seleksi wawancara tersebut di laksanakan secara bertahap, selama dua hari di mulai pada tanggal 31/01/2023 hingga 01/02/2023, sedangkan waktu test tersebut dimulai dari pukul 08″00 wib, hingga selesai di setiap harinya.

Di katakan Ketua Panwaslu Tingkat Kecamatan Taktakan, Deddy Faisal Nugroh , yang di dampingi jajarannya Hilmi Nasuha dan Sri Indrawati, menyampaikan, agar para peserta lebih mempersiapkan diri di butuhkan kesiapan pisik dan mental namun yang lebih utama adalah ilmu pengetahuan yang berkaitan dengan Pemilu serta aspek intelektualitas dan integritas.

” Kami berharap Kepada para peserta test seleksi tahapan wawancara panwaslu kelurahan , sebelum melaksanakan test wawancara harus mempersiapkan diri terlebih dahulu, baik kesiapan pisik, mental dan terutama ilmu pengetahuan, aspek integritas calon panwaslu kelurahan sangat utama dan di butuhkan, mengingatkan menghadapi pesta demokrasi pemilu 2024 adalah pemilu yang tidak bisa dikatakan sederhana dan ringan, ini tentu akan menjadi tugas yang berat, oleh sebab itu tentu harus punya persiapan.” ungkap Deddy.

Masih Deddy, “Selain wawasan yang berkaitan dengan kepemiluan dan kebangsaan, calon anggota panwaslu kelurahan diharapkan memiliki integritas dalam mengemban tugas dan pekerjaan, karena panwaslu kelurahan diharuskan dan dituntut untuk netral, serta tidak memihak pada salah satu peserta pemilu.” ucap nya.

Lebih lanjut Deddy juga menyampaikan, dalam test wawancara yang di gelar selama dua hari ini, semoga dapat sukses dan berjalan lancar, sehingga menghasilkan para petugas Panwaslu tingkat kelurahan yang berintegritas serta berkualitas . ” singkat Deddy.

Sebagai informasi, Para peserta yang lolos test administrasi dan berhak untuk mengikuti test seleksi wawancara, tertera dalam data pengumuman di bawah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *