75 Orang Calon Panwaslu Kelurahan Se-Kecamatan Walantaka Siap Ikuti Seleksi Test Wawancara

Penaindonews.com, Kota serang, – Sebanyak 75 orang Calon Panwaslu tingkat kelurahan se-kecamatan walantaka akan berlaga dalam seleksi tahapan wawancara, bertempat di Kantor sekretariat Panwaslu kecamatan Walantaka Jl.Walantaka – Cipocok Jaya Linkungan Turus RT.003 RW 004 Kelurahan Tegalsari, kecamatan walantaka kota serang.

Terkait Pelaksanaan seleksi wawancara tersebut di laksanakan secara bertahap, pada tanggal 31/01/2023 akan di laksanakan test wawancara pada Nomor pendaftaran 001-0037, sedangkan Pada tanggal 01/02/2023 akan di langsungkan test wawancara untuk nomor pendaftaran 038-075, sedangkan waktu test tersebut dimulai dari pukul 08″00 wib -pukul 17″00 wib.

Untuk itu kepada para peserta, dikatakan oleh ketua Panwaslu kecamatan Walantaka Fahmi Abduh, agar para peserta lebih mempersiapkan segala sesuatu nya yang berkaitan dengan pemilu, di butuhkan kesiapan baik pisik, mental dan lebih utama adalah ilmu pengetahuan dan aspek integritas.

” Kepada para peserta panwaslu kelurahan saya berharap, sebelum melaksanakan test wawancara harus mempersiapkan diri terlebih dahulu, baik kesiapan pisik, mental dan terutama ilmu pengetahuan, aspek integritas calon panwaslu kelurahan sangat utama, karena pemilu 2024 adalah pemilu yang tidak bisa dikatakan ringan, tentu harus punya persiapan.” ungkap Fahmi.

Masih ketua Panwaslu kecamatan Walantaka, “Selain wawasan kepemiluan dan kebangsaan, calon anggota panwaslu kelurahan diharapkan memiliki integritas dalam mengemban tugas dan pekerjaan, karena panwaslu kelurahan dituntut untuk netral, dan Tidak diperbolehkan memihak salah satu peserta pemilu.” Imbuh nya.

Terakhir, dalam test wawancara yang di gelar selama dua hari ini, semoga dapat sukses dan berjalan lancar, sehingga menghasilkan para petugas Panwaslu tingkat kelurahan yang handal dan dapat diandalkan . ” Tutup nya

Untuk Para peserta yang lolos test administrasi dan berhak untuk mengikuti tahapan test seleksi wawancara, tertera dalam data pengumuman di bawah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *