Kepala Desa Cokopsulanjana Diduga Jarang Masuk Kantor Tanpa Alasan Yang Jelas

Penaindonews.com KABUPATEN SERANG– kepala Desa Cokopsulanjana yang berada di kecamatan Waringin kurung, kabupaten serang, diduga tidak disiplin dalam menjalankan tugas sebagai kepala desa, hal di katakan beberapa narasumber dan beberapa staf desa Cokopsulanjan.

Menurut para Narsum, semenjak menjabat kepala Desa Cokopsulanjana pada tahun 2020, “J” selaku kepala desa jarang sekali ngantor.

“Kalau berbicara kepala desa Cokopsulanjan jarang mengantor, memang benar, paling dalam satu Minggu itu sekali masuk kantor, dan untuk alasan nya kita juga gak tau, ya mungkin kantor nya yang mau rubuh kali ya, atau seperti apa kita kurang tau. Ucapnya, Senin,(30/01/2023)

Sementara itu kepala desa Cokopsulanjana, “J”, saat di temui di kantornya dirinya tidak ada ditempat. Saat ditanya melalui WhatsAp kenapa alasannya Sering tidak mengantor, “J”, tidak merespon seolah Enggan untuk dikonfirmasi.

Menanggapi hal tersebut Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Jupen, dirinya akan menegur dan akan mengajak kepala desa untuk datang kekantor desa.

“Besok Saya akan suruh kepala desa memakai seragam Kepala Desa dan akan saya tuntun untuk datang kekantor desa. Singkat kata Jupen.

Terkait dugaan Kepala Desa Cokopsulanjana Jarang Masuk Kantor Tanpa Alasan Yang Jelas, media penaindonews.com akan mengkonfirmasi Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) kabupaten serang, guna meminta informasi sangsi apa saja yang akan diberikan untuk kepala desa yang tidak disiplin dalam menjalankan tugas.


(Rofiyadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *