10 Anggota Panwaslu Kelurahan/Desa Se-kecamatan Curug, dilantik dan menerima Pembekalan

Penaindonews.com, Curug, Kota serang, – 10 anggota panwaslu kelurahan/desa se-kecamatan Curug, akhirnya dilantik dan menerima Pembekalan, kegiatan berlangsung di kantor Sekretariat Panwaslu kecamatan Curug Kota serang.Senin (06/02/203).

Pelantikan dilaksanakan langsung oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Curug, M. Arif Lukman, didampingi para anggota, turut hadir dalam kegiatan ini, Eni Sudaryani, S.ST., S. IP., MH. Camat Kecamatan curug, AKP. Dedi Rusdiman .SH. Kapolsek Curug, Suhenda Koramil Curug, Badrul Munir anggota Bawaslu Prov banten, Liah Culiah Bawaslu Kota Serang, Agus Aan Hermawan Bawaslu Kota Serang
dan Safrudin PPK Curug, serta segenap tamu undangan.

Disampaikan oleh ketua panwaslu kecamatan Curug , M. Arif Lukman, Dengan di Lantik nya anggota panwaslu kelurahan/desa , maka resmi sudah 10 Anggota Panwaslu Kelurahan Se-Kecamatan Curug untuk dapat mengemban tugas sebagai penyelenggara pemilu yang bertugas sebagai pengawas pemilu tahun 2024.

” Dengan pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji ini, menandakan bahwa 10 anggota panwaslu kelurahan resmi mengemban tugas selaku penyelenggara pemilu dan mempunyai tugas dan fungsi untuk mensukseskan pemilu dan berperan sebagai pengawas pemilu tahun 2024.” ucapnya.

Masih M. Arif Lukman, ” Saya berharap kepada anggota panwaslu kelurahan dapat memaksimalkan tugas dan tanggungjawabnya, dapat bersikap netral dan menjaga integritas, bangun komunikasi dan sinergitas dengan lintas sektor dan unsur masyarakat, karena Pemilu di tahun 2024 mendatang, sangat menantang karena Pemilu akan di laksanakan secara serentak baik pemilihan presiden dan wakil presiden, DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD kota /kabupaten, ” jelas nya.

Terakhir Ketua Panwaslu Kecamatan Curug, meminta agar semua anggota panwaslu kelurahan dapat bersama mensukseskan Pemilu 2024, Berikut daftar nama Anggota Panwaslu Kelurahan/Desa Se-kecamatan Curug.

1. Ahmad Gaos dari kelurahan Cilaku.
2. Saripudin dari kelurahan Cipete.
3. Darmin Afandi dari kelurahan Curug.
4. Robi Darwis dari kelurahan Curug manis.
5. Suti jumenah dari kelurahan Kemanisan.
6. Mahya Sunarya dari kelurahan pancalaksana.
7. Saproni dari kelurahan Sukajaya.
8. Arifudin dari kelurahan sukalaksana.
9. Jaka Tirta Bayu dari kelurahan sukawana.
10. Fikri Dzikrullah dari kelurahan tinggar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *