14 Anggota Panwaslu Kelurahan/Desa se-kecamatan Walantaka, Dilantik dan Pembekalan

Penaindonews.com, Walantaka, Kota serang, – 14 anggota Panwaslu Kelurahan se-kecamatan Walantaka, yang telah resmi di Lantik oleh panwaslu kecamatan walantaka, selanjutnya mengikuti kegiatan pembekalan, kegiatan berlangsung di Bumi perkemahan Lebakwangi, kelurahan Lebakwangi, kecamatan Walantaka kota serang. senin (06/02/2023).

Hadir dalam kesempatan ini, Ketua Panwaslu Kecamatan Walantaka Mochammad Fahmi Abduh bersama para anggota, ketua PPK kecamatan walantaka Pendi bersama anggota, sekmat  Walantaka Mahfudz, Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, Danramil Walantaka Kapten ARM Siswoyo, Banwaslu kota serang Agus Humaidi, Perwakilan puskesmas walantaka Lies pitri , kepala KUA walantaka Komar,  kepala kelurahan Tegalsari Saidah, kepala kelurahan Lebakwangi Jufran dan kepala kelurahan se-kecamatan walantaka serta tamu undangan.

M.Fahmi Abduh, menyampaikan, Dengan dilantik dan diambil sumpah serta janjinya maka anggota panwaslu kelurahan sudah resmi menjadi penyelenggara pemilu dengan tugas dan fungsi sebagai pengawas, maka sudah resmi mengemban amanah sebagai pengawas pemilu tahun 2024.

Masih Fahmi, ” Pemilu pada tahun 2024 tidak bisa dianggap ringan karena akan di laksanakan secara serentak Mulai dari pemilihan presiden dan wakil presiden, DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/Kota, untuk itu kepada pengawas pemilu kelurahan agar dapat bekerja secara maksimal dan mengemban tugas dan fungsi dengan sebaik-baiknya, berkomunikasi secara aktif dan jaga kekompakan serta dapat menjaga integritas, sikap netral karena panwaslu kelurahan akan bersentuhan langsung dengan masyarakat.” Ucap Fahmi.

Ketua PPK kecamatan Walantaka, Pendi, berharap agar anggota panwaslu kelurahan yang baru saja di Lantik dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin karena tidak mudah untuk menjadi anggota panwaslu kelurahan harus melalui tahapan seleksi, dirinya juga berharap agar dapat selalu terjalin sinergitas dan komunikasi yang baik , serta bersama mempunyai tujuan untuk mensukseskan pemilu tahun 2024. ” ungkap nya.

Masih di tempat yang sama Bawaslu kota serang, Agus Humaidi, Mengatakan Semua petugas yang telah di Lantik harus dapat maksimal dan sebaik mungkin dalam menjalankan amanah yang telah di berikan, hindari permasalahan sekecil mungkin, dengan CAT ( Cegah Awasi Tindak) dan upayakan pendekatan dan sosialisasi kepada masyarakat sehingga pemilu tahun 2024 dapat berjalan dengan sukses. ” tuturnya.

Sementara Kapolsek walantaka IPTU Ferry Andriatna bersama Danramil Walantaka Kapten ARM Siswoyo, Berharap agar anggota panwaslu kelurahan dapat menjalankan tugas dan fungsi sebaik mungkin dan menjaga komunikasi dan sinergitas terutama di tingkat kelurahan ada Bhabinkamtibmas dan Babinsa, sehingga tindakan yang berkaitan dengan gangguan Kamtibmas dapat diminimalisir.

Dalam sambutan sekmat walantaka, Mahfudz, menjelaskan, bahwa terkait sukses atau tidaknya pemilu tahun 2024 bukan hanya menjadi tugas penyelenggaraan dan pengawas pemilu saja namun menjadi tugas bersama semua unsur masyarakat dalam suatu kewilayahan, untuk itu di butuhkan kerjasama dan bersinergi, sehingga Pemilu mendatang akan berjalan dengan sukses. ” jelas Mahfudz.

Anggota panwaslu kelurahan/desa yang sebelumnya pada tanggal 05/2/2023  telah di umumkan dan dilantik saat ini di resmikan serta menjalani sesi pembekalan. berikut daftar nama anggota panwaslu kelurahan se-kecamatan walantaka.

1. Moh Ali Dari Kelurahan Nyapah.
2. Hadi Harianto Dari Kelurahan Walantaka.
3. Hafid yani Dari kelurahan Teritih.
4. Ajat Sudrajat Dari Kelurahan Tegalsari.
5. Tajwani Dari Kelurahan Pipitan.
6. Ikhwanudin Dari kelurahan Pengampelan.
7. Faturohim dari kelurahan Pasuluhan.
8. Akhmad Nurfaizi dari kelurahan Pageragung.
9. Endang Basri dari kelurahan Pabuaran.
10. Neng intan dari kelurahan Lebakwangi .
11. Abdulloh dari kelurahan Kiara.
12. Dede styadi  dari kelurahan Kepuren.
13. Kholid  Musana dari kelurahan Kalodran.
14. Yahdin dari kelurahan Cigoong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *