Kepala kelurahan Pasuluhan Selesaikan Permasalahan tentang Batas lahan

Penaindonews.com, Pasuluhan, Kota serang, – Polemik permasalahan terkait batas lahan tanah pekarangan rumah warga, yang menjadi permasalahan ketika Pembangunan jalan Paving blok, akhirnya dapat diselesaikan oleh kepala kelurahan Pasuluhan Aan Jajuli melalui jalur mediasi. bertempat di lingkungan nangka bugang Rt. 04/02, kelurahan pasuluhan, kecamatan Walantaka kota serang. Kamis 09/02/2023.

Dalam mediasi ini, kepala kelurahan Pasuluhan di dampingi oleh, kepala pemuda lingkungan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta tokoh masyarakat, sehingga dalam mediasi bisa berjalan dengan lancar dan berhasil menyelesaikan polemik permasalahan.

Dalam keterangan kepala kelurahan Pasuluhan, bahwa dirinya bersama warga dan dan unsur TNI/Polri, menyelesaikan permasalahan terkait batas pekarangan rumah warga yang mana lokasi tersebut jalannya dibangun dengan paving blok sempat terjadi mis komunikasi dan kesalahpahaman, namun berkat adanya mediasi dan bermusyawarah akhirnya permasalahan dapat terselesaikan.

” Alhamdulillah atas dukungan dari para tokoh masyarakat dan warga, serta di bantu dari pihak Bhabinkamtibmas dan Babinsa kelurahan Pasuluhan, permasalahan terkait batas pekarangan rumah warga, dapat di selesaikan secara musyawarah, kami mewakili pemerintah kelurahan Pasuluhan tentu mengapresiasi atas kesepahaman ini sehingga bisa menyelesaikan masalah kepada para pihak yang terkait.” ucap Aan Jajuli.

Sampai berita ini di turunkan permasalahan sudah di selesaikan dan kepala kelurahan Pasuluhan berharap agar permasalahan seperti ini tidak lagi terulang, dan setiap permasalahan di upayakan menyelesaikan nya dengan jalur bermusyawarah demi ketertiban dan kondusifitas kamtibmas lingkungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *