Pelaksanaan Operasi Bina Kusuma hari ke sembilan, Satgas preventif melakukan sosialisasi terhadap siswa/siswi SMAN 1 Ciruas

Penaindonews.com, Serang – Bertempat di Aula Serbaguna SMAN 1 Ciruas, Satgas Preemtif Operasi Bina Kusuma Maung 2023, memberikan sosialisasi terkait kenakalan remaja kepada Siswa-siswi. Jum’at, (10/04/2023) pukul 09.00 WIB.

Adapun penyampaian oleh Kasatgas Preemtif kepada para pelajar yaitu kami pihak kepolisian resor Serang hari ini sedang melaksanakan kegiatan operasi Bina Kusuma Maung I Tahun 2023, kenakalan remaja yang saat ini sedang marak di kalangan pelajar yaitu tawuran antar sekolah sehingga diharapkan kepada siswa-siswi SMAN 1 Ciruas untuk tidak melakukan tawuran.

Melakukan tawuran dalam bentuk apapun merupakan tindakan melanggar hukum yang mana akan merugikan sekolah, merugikan keluarga, dan diri sendiri.

Diharapkan kepada siswa siswi untuk tidak melakukan tindakan yang akan merugikan diri sendiri maupun keluarga dan jangan sampai terjerumus atau mencoba-coba minuman keras maupun narkotika jenis apapun.

Jangan saling menyinggung atau bullying antar siswa satu sekolah maupun siswa sekolah lain yang akan menimbulkan perkelahian atau tawuran antar sekolah.

Kami mengajak siswa-siswi untuk berperilaku baik kepada semua orang dan mematuhi aturan agama maupun peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.

Jangan sampai ditemukan siswa-siswi SMAN 1 Ciruas ditemukan tawuran, bolos sekolah, maupun menggunakan narkoba setelah dilakukan Sosialisasi pada hari ini.

Kita juga mengajak siswa-siswi untuk tidak bergabung dalam geng motor dan diharapkan untuk menolak ajakan atau bergabung dalam geng motor yang dapat merasakan masyarakat dan merugikan diri sendiri maupun keluarga, jika para siswa-siswi mengetahui telah atau akan terjadi tawuran, kami menghimbau kepada semuanya untuk segera melaporkan kepada Kepolisian terdekat atau bisa juga memberikan informasi melalui Layanan Polisi 110, layanan ini bebas pulsa dan dapat dihubungi menggunakan operator seluler apapun tutupnya. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *