Konferensi Cabang 1V Nahdatul Ulama, Kota serang Di gelar

Penaindonews.com, Serang Kota, – Konferensi cabang 1V nahdatul ulama kota serang di laksanakan di hotel dewiza kelurahan Banjar agung kecamatan Cipocok jaya propinsi Banten, Pada hari Sabtu 11/03/2023.

Turut hadir konferensi cabang 1V tersebut wakil walikota serang H. Subadri usulidin bersama sejumlah pejabat Pemkot serang, anggota DPRD kota serang babay, Ketua dan Para tokoh ulama PBNU kota serang, Danramil Walantaka Kapten ARM Siswoyo dan segenap tamu undangan.

Dalam sambutannya Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Serang H Matin Syarqowi menyampaikan kita harus kompak dan bersatu dalam mengembang kan nahdatul ulama biar tidak pecah belah .

” Semangat Alhamdulillah atas terselenggaranya acara konferensi cabang 1V ini , melalui Kegiatan ini diharapkan dapat memupuk dan memperkuat persatuan umat dalam mengembangkan PBNU dan memajukan kota serang yang kita cintai ini, karena NU ini sangat berperan dalam tercipta kota serang ini. ungkap H. Matin Syarqowi

Di tempat yang sama wakil walikota Serang H. subadri ushuludin, mengatakan PBNU itu bagian daripada kota serang .

” Alhamdulillah kepada guru guru saya yang selama ini sudah men-support , karena saya juga jadi wakil walikota Serang tidak luput ada peran serta dari PBNU , pembangunan dan kemajuan kota serang juga atas peran serta PBNU. Tutur Subadri Ushuluddin dalam sambutannya.

Lebih lanjut, subadri, menyampaikan, ” saya tidak akan pernah lupa kepada guru guru saya , karena siapa subadri itu tiba tiba nyalon wakil walikota tanpa ada peran para kiyai khusus nya PBNU.” Imbuhnya.

Subadri juga mengatakan, ” saya sebagai pengurus PBNU berharap kedepannya organisasi ini lebih besar, oleh karena itu, mari kita bersatu padu dan bermusyawarah guna kebaikan dan kemajuan PBNU Kedepannya.” tegasnya.

Kegiatan konferensi 1V tersebut dibuka langsung oleh Wakil walikota serang, secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan penuh hikmat.( Tisna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *