Menyambut Bulan Suci Ramadan, Warga Kampung Gaga Lor Desa Onyam Adakan Pawai Obor dan Serahkan Tumpeng ke Kades Onyam

Penaindonews.com- Tangerang, untuk memeriah kan dalam menyambut Bulan Suci Ramadan warga kampung Gaga Lor Rt 002/02 desa Onyam kecamatan Gunung Kaler kabupaten Tangerang adakan pawai obor keliling desa Onyam, sabtu 11/03/2023.

Acara pawai obor ini di laksanakan pada hari sabtu malam yang di ikuti oleh ketua panitia, ketua Rt 002/02, serta para warga kampung gaga lor dan sekitar nya.

Masyarakat kampung Gaga lor dan sekitar nya ini sangat antusias dalam memeriahkan pelaksanaan Pawai obor dalam rangka Menyambut bulan suci Ramadhan, terlihat dari iringan barisan warga yang panjang sambil membawa obor dari kampung Gaga lor sampai menuju kediaman rumah kades Onyam Bustanil arifin, di lanjut keliling iringan ini kempung Gaga Kidul.

Setibanya rombongan pawai obor di rumah kades Onyam, langsung di sambut oleh kades dan keluarga dengan rasa terharu” saya tidak menyangka acara pawai obor ini akan seperti ini sampe ada tumpeng dan parcel segala, saya sangat mengapresiasi dan berbangga kepada warga kampung Gaga lor ini ” ucap bustonil arifin.

Kami atas nama ketua Rt 002/02 sekaligus panitia dalam acara ini tidak menyangka akan semeriah ini, “warga kami dari yang tua sampai yang muda bahkan anak-anak pun ikut memeriahkannya, acara ini memang perdana yang baru di adakan di kampung gaga lor ini, mudah mudahan untuk tahun depan acara ini akan lebih meriah lagi dari tahun ini” tutup Akmad baung.

( Mugiri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *