Bhabinkamtibmas Polsek Walantaka DDS bersama Warga Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Penaindonews.com, Polresta Serkot,- Menjalin komunikasi dengan cara DDS salah satu upaya dalam menjaga situasi Kamtibmas, yang dilakukan oleh personel Polsek Walantaka terutama Unit Binmas. pada Rabu (15/3/2023)

Untuk saat ini Bhabinkamtibmas kelurahan Lebak Wangi Bripka Preni yang sedang laksanakan DDS (door to door sytem) di lingkungan Ketepeng Kelurahan Lebak Wangi Walantaka.

Berkunjung dengan warga binaan tersebut dalam rangka kordinasi kamtibmas wilayah. serta menyerap keluhan, aspirasi dari masyarakat baik kamtibmas ataupun permasalahn lainya.

Kegiatan sambang yang di laksanakan ini salah satu upaya dari Unit Binmas Polsek Walantaka dalam mendekatkan diri secara langsung dengan warga binaan sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang nyaman, ungkap Preni

Kapolresta Serang Kota KOMBES POL Nugroho Arianto, S.I.K M.H melalui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H kegiatan DDS salah satu kegiatan menyapa warga secara langsung terkait Kamtibmas sehingga di wikayah hukum Walantaka aman kondusip dan bebas dari gangguan Kamtibmas.

Humas Walantaka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *