Persatuan Musisi Sedulur ( PMS ) Berbagi Kepada anak yatim & Dhuafa Di Desa merak Kecamatan Sukamulya

Penaindonews.com- Tangerang, Group Persatuan Musisi Sedulur ( PMS ) memberikan santunan kepada yatim Piatu & kaum dhuafa di desa merak kecamatan sukamulya, kabupaten Tangerang- Banten pada hari Senin ,20/03/2023.

Sinerginitas para musisi ( PMS ) persatuan musisi sedulur dengan menyisipkan sedikit rejki untuk memberikan atau berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan terutama anak yatim & kaum dhuafa.

“Empat puluh tiga santunan yang dibagi kan kepada anak yatim dan kaum dhuafa Alhamdulillah sudah terealisasi dan terbagi, Dangan sedikit rizki ini kami mohon harap di maklumi buat yang menerima manfaat” ujar sukria selaku ketua PMS.

Lanjut Sukria “Harapan kami dari seluruh jajaran gruop musisi sedulur minta do’anya kepada masyarakat ,agar kami diberikan kesehatan, panjang umur agar di tahun depan bisa berbagi lagi yang lebih banyak dari sekarang.

Selanjutnya saya ucapkan terimakasih kepada jajar gruop musisi sedulur Yang selalu kompak dan selalu bersinergi untuk saling membantu di saat kita saling membutuhkan” tutupnya

( Mugiri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *