Danramil 07 Kresek KODIM 0510 Hadiri Pengukuhan MUI Kecamatan Gunung Kaler Masa khidmat 2022-2027

Penaindonews.com- Tangerang, Pengukuhan Dewan pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Gunung Kaler, kabupaten Tangerang masa khidmat 2022-2027 yang berlokasi di gedung Aula kecamatan Gunung Kaler selasa 21/03/2023.

Dalam acara ini di hadiri oleh Ketua MUI Kab.Tangerang, Drs.KH.Mohammad Ues Nawawi,Sekda Kab.Tangerang, Drs.H.Maesyal Rasyid,M.Si. Camat Gunung Kaler Sumartono, S.STP.M.si. Ketua MUI Kec.Gunung Kaler KH.Fahaddudin,S.Pdi. Kabag Kesra Kab.Tangerang H.Lutfi Lukman. Kades Se kecamatan Gunung Kaler, Danramil 07 Kresek Kapten Inf.Khairil Anwar, Kapolsek Kresek AKP. Sri Raharja,S.H.para Tokoh Masyarakat, KH.Hamzah ,Drs.KH.Maski , Tokoh Agama Se-Kecamatan Gunung Kaler, Serda Trisno Prasetyio (Babinsa), Serda Agus Mulyadi (Unit Intel Kodim 0510) , Aipda Arif N (Kanit Provos Polsek Kresek) jajaran Satpol PP dan Rekan Media Center Gunung Kaler.

Danramil 07 Kresek Kapten Inf.Khairil Anwar mengatakan, ” Dengan diadakannya Pengukuhan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kec.Gunung Kaler Masa Khidmat 2022-2027 yang begitu sakral ini kami berharap bimbingan para Kiayi dan para ulama tokoh masyarakat agar terus bisa meningkatkan kemaslahatan Kecamatan Gunung Kaler yang Populer serta Religius” , ujar Anwar.

” Saya berharap kepada seluruh pengurus MUI Kecamatan Gunung Kaler yang sudah diberikan tanggung jawab agar bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan amanah,” tutup Danramil kepada awak Media.

( Mugiri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *