Pengurus DPD PWRI Lampung Bersama 16 Ketua Pengurus DPC Kababupten kota Buka Puasa Bersama

Penaindonews.com, Bandar Lampung,- Demi meningkatkan rasa solidaritas dan memupuk rasa persaudaraan yang hakiki, Pengurus DPD PWRI Lampung Bersama 16 Ketua dan pengurus DPC Kabupaten/ Kota se-Provinsi Lampung.

mengadakan Buka bersama di hari ke- 16 bulan Ramadhan 1444 H yang penuh berkah dibulan seribu kebaikan yang bertempat Di kantor DPD PWRI Jalan Wijaya Kusuma No 10 Kelurahan Rawa laut kecamatan Enggal Bandar Lampung. Jum,at (7/03/23).

Darmawan, S.H.,M.H., selaku Ketua DPD PWRI Lampung, Ryan Maulana,S.E., S.H.,M.H., Sekretaris, Suhendra,S.E., Bendahara serta Pengurus Ketua Bidang lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PWRI Lampung menyampaikan kebersamaan ini terjalin diiringi tawa canda nan harmonis, sebelum Bukber diadakan doa bersama sebagai pembuka biar makanan yang kita makan barokah dirahmati Allah SWT.

” Meski semua tidak bisa hadir namun kebersamaan adalah hal terpenting, setelah Bukber kita membahas Planning menjalankan roda organisasi dengan baik.

Mari kita sukseskan beberapa agenda penting ini. Insya Allah dengan kolaborasi dan kerjasama semua pengurus agenda kita dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

“Dalam kesempatan ini alhamdulillah dengan kesederhanaan ini kita masih bisa berkumpul bersilaturahmi Buka Puasa Bersama pengurus,” terang Darmawan.

” Dalam kesempatan yang sama Sekretaris DPD PWRI Lampung juga turut menyampaikan Dan saya juga sudah mengintruksikan Ketua dan pengurus DPC PWRI se-lampung untuk menertipkan kelengkapan admistrasi organisasi.

Terakhir, Ryan Maulana kembali mengingatkan soal agenda LBH DPD PWRI Lampung akan memberikan pelatihan tentang hukum terkait tugas pokok jurnalistik sesuai dengan undang-undang Pers No. 40 tahun 1999 .

Dia berharap dua kegiatan itu bisa terlaksana dengan baik. “Saya harap semua segera rencana kerja ini dapat di terlaksana dan berjalan dengan baik,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *