Dansat Brimob Polda Pimpin Apel Gelar Pasukan Siap Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan

Penaindonews.com, Serang – Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Banten dan jajaran secara serentak melaksanakan apel gelar pasukan dan perlengkapan dalam mengantisipasi segala situasi yang bersifat kontinjensi serta mengecek sikap tampang personel yang dilakasanakan di Mako Satbrimob Polda Banten pada Rabu (12/04).

Apel ini dipimpin oleh Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin , serta diikuti oleh para pejabat utama Satbrimob Polda Banten dan seluruh personel Satbrimob Polda Banten.

Dalam arahanya Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan bahwa. “Apel ini bertujuan untuk mempersiapkan personel Satbrimob Polda Banten dalam menghadapi segala situasai yang bersifat kontinjensi,” kata Dede Rojudin.

Selain untuk menghadapi situasi kontijensi kegiatan juga. “Sebagai kesiapsiagaan kita dalam menjaga situasi keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) disaat bulan suci Ramadhan di Indonesia khususnya wilayah Banten kedepan tetap aman dan kondusif,” ujar Dede Rojudin.

Dede juga menambahkan bahwa personel Satbrimob Polda Banten untuk selalu memonitor perkembangan Kamtibmas. “Saya tegaskan untuk personel Satbrimob Polda Banten agar selalu memonitor perkembangan Kamtibmas disekitar dan harus siap digerakan sewaktu-waktu apabila dibutuhkan. Sebagai anggota Polisi khususnya Satuan Brimob sudah kewajiban kita untuk menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat agar tetap terciptanya rasa aman dan nyaman,” tutup Dede Rojudin. (Bidhumas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *