Kapolres Serang Cek Wisata Pemandian Binuang Water Park

Penaindonews.com, Serang, – H+3 Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriyah, Kapolres Serang AKBP Yudha Satria melakukan pengecekan tempat wisata Binuang Waterpark di Kampung Salak Masjid, Desa Sukamampir, Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang-Banten, Rabu (4/5/2022).

Pada kunjungan tersebut Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. membawa sekaligus para Pejabat Utama Polres Serang. Nampak dalam pengamatan turut hadir yaitu Wakapolres Serang, Kabag Log Polres Serang, Kasat Reskrim Polres Serang, Kasat Narkoba Polres Serang, Kasat Samapta Polres Serang, Kasat Lantas Polres Serang, Kasi Humas Polres Serang, Kasi Propam Polres Serang Kapolsek Cikande, dan Kapolsek Carenang.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan, kunjungannya beserta PJU Polres Serang yakni dalam rangka peninjauan objek wisata yang ramai dikunjungi oleh warga masyarakat yang melaksanakan liburan. Sekaligus kita memberikan himbauan Kamtibmas kepada pengunjung yang berada di kolam renang, agar selalu berhati-hati dan selalu menjaga barang bawaan masing-masing agar tidak hilang.

Selain itu kita juga menempatkan personel patroli Sat Samapta di tempat wisata untuk melaksanakan pengaturan, penjagaan, pengawalan dan patroli (Turjawali), untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) seperti pencurian kendaraan bermotor, premanisme dan keributan ujar Yudha.

Ditempat yang sama, pengelola Wisata Binuang Waterpark Yudi Syahrial, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Kapolres Serang bersama Pejabat Utama di tempat wisata Binuang Waterpark miliknya.

Saya mengapresiasi atas penjagaan yang sudah dilakukan oleh anggota Polres Serang, sehingga situasi tempat wisata ini selalu aman dan kondusif, mengingat pengunjung yang sangat membeludak, kami sangat membutuhkan kehadiran polisi di tempat ini tandasnya. (Asep K)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *