Dansat Brimob Polda Banten Kerahkan Personel Siap Jaga Kelancaran Arus Balik Mudik Lebaran

Penaindonews.com, SERANG – Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol. Dede Rojudin, S.I.K., M.H., memimpin langsung apel Gelar Pemeriksaan Pasukan dan kendaraan yang dilaksanakan di lapangan M.Jasin Mako Satuan Brimob Polda Banten Jln. K.H Amin Jasuta no.1 Serang diikuti oleh PJU dan Para Perwira , serta anggota Satbrimob Polda Banten. Rabu (26/04)

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol. Dede Rojudin saat arahan mengatakan, “Kesempatan apel pagi ini saya akan sampaikan menyikapi beberapa kegiatan yang mungkin setiap hari kita laksanakan dan persiapan menghadapi arus balik mudik’’

Demi menciptakan situasi wilayah Banten, jajaran Polda Banten akan terus meningkatkan giat patroli dan meningkatkan kewaspadaan, pengawasan dan kesiapsiagaan.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan Tingkat kan terus kegiatan patroli yang bertunjuan untuk meminimalisir tindak kejahatan. “Kegiatan patroli bertunjuan untuk meminimalisir tindak kejahatan yang marak terjadi seperti yang sedang banyak laporan dari masyarakat yaitu gankster dan juga menjaga rasa kenyaman masyarakat,” ucap Dede.

Diakhir arahannya mengatakan, “Ucapan terima kasih kembali dari saya selaku Komandan Satuan Brimob Polda Banten kepada rekan – rekan semua karena sudah cukup baik dalam hal Menjaga Kamtibmas, kita pertahankan apa yang sudah kita lakukan, jaga selalu kondisi tubuh untuk tetap sehat , diharapkan kedepan kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk selalu menjaga pemeliharaan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) tetap aman dan kondusif khususnya di wilayah Banten yang kita cintai ini”, tutur Dede Rojudin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *