Banit 2 Bagops Polresta Serkot Polda Banten Intens Gatur Lalin Pagi

Penaindonews.com, POLRESTA SERKOT_ Rabu (17/05/2023) Brigadir TB Evans selaku banit 2 bagops Polresta Serkot melaksanakan gatur pagi antisipasi pengendara kendaraan Roda 4 dan Roda 2 yang pulang aktivitas di pagi.

Brigadir TB Evans sebagai banit 2 bagops Polresta Serkot melaksanakan Pengamanan dan pengaturan arus lalulintas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang telah melakukan aktivitas di pagi hari.

“Pengaturan pagi oleh anggota bagops Polresta Serkot memberikan kenyamanan masyarakat yang akan berangkat kerja atau anak yang akan berangkat ke sekolah nya”ungkap brigadir TB Evans .

Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K.,M.H., M.I.K. melalui kabagops Polresta Serang kota Kompol Arie Mulyono S.H., M.A mengatakan, “Anggota bagops Polresta Serkot Gatur pagi Untuk mewujudkan pelayanan terhadap masyarakat sebagai upaya menciptakan keamanan dan kenyamanan kepada pengendara yang melewati jalan Protokol serang-jakarta,” tegasnya.

“tidak lupa himbau kamseltibcar kepada pengendara roda 2 untuk memakai helm dan memakai sabuk pengaman kepada pengendara roda empat”, ungkap Brigadir TB evans,S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *