Kanit Binmas Polsek Ciomas Polresta Serkot Tertibkan Lalu Lintas Sore

Penaindonews.com, POLRESTA SERKOT,- Rabu (17/05/2023) Polsek Ciomas Polresta Serkot gatur sore antisipasi pengendara kendaraan Roda 4 dan Roda 2 yang pulang aktivitas di sore.

Aipda Isjuanto sebagai Kanit Binmas Polsek Ciomas Polresta Serkot melaksanakan Pengamanan dan pengaturan arus lalulintas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang telah melakukan aktivitas di sore hari.

“Pengaturan sore oleh anggota Polsek Ciomas Polresta Serkot memberikan kenyamanan masyarakat yang akan ke pulang ke rumah nya”ungkap Aipda Isjuanto.

Kapolresta Serkot Kombes Pol.Sofwan Hermanto, S.I.K.,M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Ciomas Polresta Serkot Iptu Widodo Endri Maryoko,S.H.,M.H. mengatakan, “Polsek Ciomas Polresta Serkot Gatur sore Untuk mewujudkan pelayanan terhadap masyarakat sebagai upaya menciptakan keamanan dan kenyamanan kepada pengendara yang melewati jalan Ciomas dan sekitarnya,” tegasnya.

“tidak lupa himbau kamseltibcar kepada pengendara roda 2 untuk memakai helm dan memakai sabuk pengaman kepada pengendara roda empat”, ungkap Iptu Widodo Endri Maryoko,S.H.,M.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *